Make money from Hapo App

in #story6 years ago

Hallo steemian (maklum saya juga baru di steem) apa kabar semua? Saya harap steemian sehat selalu dan good bless you.

Berbicara tentang uang, pastinya semua orang mengerti dan tentunya semua orang pun meng inginkan uang, baik dari yang tua muda bahkan sampai remaja pun ingin memiliki uang yang banyak. Seperti halnya saya sendiri, selalu ingin memiliki banyak uang dan uang. Tak jarang saat ini uang menjadi nomor satu di belahan dunia manapun, yah namanya juga uang ya kan.

Seperti judul di atas, saya pun bingung. Jujur saja saya juga lagi mencari cara mendapatkan uang yang pastinya halal bukan menjual diri ataupun menjual ocehan bohong di media sosial.

Kemarin saat saya jalan jalan di playstore dan browser handphone, ada satu program yang katanya menjanjikan, cukup dengan menambah teman serta voting dsb, bisa mendapat uang, alhasil saya pun tertarik mengikuti nya. Saya download aplikasi itu dan saya install seperti biasa nya, setelah saya login dsb, ternyata uang ini bisa di dapatkan dengan banyak cara yangenurut saya sangat ribet bin susah, karena setiap kita mengajak orang maka akan mendapatkan upah berupa point, nah dari poin2 ini disimpan terus di tukar menjadi rupiah, dan tak hanya itu saja, namun sangat ribet, karena harus melalui beberapa proses sebelum menikmati hasil itu.
Dan tak hanya itu pula kawan, proses nya lama bin sumpek, dan banyak potongan tentunya, pastilah steemian paham. Singkat nya seperti ini, poin di tukar menjadi bitcoin, bitcoin di tukar lagi jadi rupiah, dan rupiah di kirim ke bank. Kalau pendapatan kita dari aplikasi 200ribu rupiah, maka sampai ke bank itu g bakalan penuh, karena melalui banyak potongan, yah bisa di dapatkan sekitar 150ribu. Dan tak hanya itu untuk mendapatkan 100ribu itupun susah nya naudzubillah, sudah makan kuota internet, makan waktu dll.

Namun jangan heran dulu kawan, karena setiap usaha pasti ada imbalan nya, yang namanya kerja baik itu di dunia nyata maupun dunia maya sama-sama memiliki rintangan, dan sama pula capek nya. Jadi intinya, jangan berharap bekerja di dunia maya seperti di filem-filem hollywood yang cuma klik klik dan klik dapat hasil, tentunya tidak. Karena dunia maya ataupun nyata itu sama, cuman yang berbeda adalah tempat serta waktunya.

Baik lah kawan itu sedikit dari saya, dan mungkin kawan steemian akan mendownload aplikasi tsb? Jika ingin, kawan bisa klik link referal saya yah, yah namanya juga usaha ya kan, apapun pekerjaan nya yang penting niat dan kerja keras nya (LOL).

Berikut link nya:

Hapo

Posted using Partiko Android

Sort:  

Thank you so much for being an awesome Partiko user! You have received a 10.12% upvote from us for your 1515 Partiko Points! Together, let's change the world!

Thank you for sharing with us!

Posted using Partiko Android

Congratulations @rokethom! You have completed the following achievement on the Steem blockchain and have been rewarded with new badge(s) :

You made your First Comment

Click here to view your Board
If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

Support SteemitBoard's project! Vote for its witness and get one more award!

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 68137.22
ETH 2695.47
USDT 1.00
SBD 2.74