Selaksa Memori Dalam Sanubari TerdalamsteemCreated with Sketch.

in #story6 years ago

**Aku susuri ingatan tentang masa silam. Tentang kamu yang tertawa dan aku terlena. Lupa kah canda yang tak pernah hambar itu?

Mata yang bercahaya itu pernah berkata. Aku ada layaknya sebuah lentera. Jika kamu mau peganglah, jangan lepas. Bukan tentang menjadi terang. Aku ingin hangat dalam relung terdalam sekalipun. Dimana jiwamu sembunyi.

Selaksa rapalan kata cinta mengalun dalam padang ilalang. Magis penuh makna. Aku kuat menjadi diriku, atau kamu menjelmaku.

Apatah yang dapat kuterjang. Dinding itu maukah kuruntuhkan? Jangan sembunyi, sendiri, sepi. Lentera ini akan menyusup dalam setiap nadi. Tak hanya berharap, tapi aku ingin kamu raih tangan ini untuk tak kulepas.

Selaksa harap yang tak pernah lagi menyala. Aku menggapai dalam ruang kosong. Meronta bayang yang kukira menjelma. Tentang asa yang mungkin akan menarikku.

Angin berbisik menyanyikan rindu-rindu yang tak bertepi. Pada hening yang tak jua menjauh. Suarasuara hayal tercicit menjerit. Kamu adalah aku yang tak pernah lagi ada, kamu yang menjelma. Adalah aku dalam harap. Memori terdalam menciut pilu.**

Posted using Partiko Android

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 64344.88
ETH 2629.39
USDT 1.00
SBD 2.83