Bila Tidak Mau Belajar Maka Akan Rugi/ Penting Bagi Kita Pemula Dalam Hal Trading Untuk Belajar Trading

in #story4 years ago

Selamat lebaran sahabat. Semoga sahabat dalam keadaan sehat.

Pada kesempatan ini saya ingin menyapa sahabat dengan suatu postingan yang menurut saya penting. Anggapan penting ini muncul setelah saya sendiri mengalami suatu hal yang sangat mengejutkan saya kemarin 24/05/2020. Sebenarnya tidak terlalu shok juga sih... Sebab dari awal saya telah menyadari Bahwa saya tidak ada ilmu dalam hal menukar steem ke rupiah. Apa yang saya lakukan kemarin adalah belajar sambil bertindak secara otodidak (try and error).

Dalam pembelajaran saya kemarin saya mendapati steem saya hilang 10 steem, tidak banyak juga sih.. Namun buat saya itu sangat banyak. 10 steem buat saya harus melakukan 30-40 postingan di steemit untuk mendapatkannya.😥😥😥😩😩😩
Screenshot_20200524_004352.png
Sebenarnya saya hal ini saya malu untuk menunjukkan pada sahabat sekalian. Namun saya pikir harus saya tunjukkan agar sahabat tidak mengalaminya. Mengingat bila menggunakan penjualan lewat akun orang lain adalah spam dan scam (entah apa beda diantara kedua istilah itu).

Okey sahabat, setelah kejadian itu barulah saya termotivasi untuk belajar, dan mencari bahan di google. Saya dapati suatu postingan steemian @cryptoin dua tahun lalu tentang hal itu. Sekarang akan saya bagikan link postingan itu buat sahabat.

Klik Untuk Belajar Trading

Berbagai masalah yang datang adalah pengalaman yang akan mengajarkan kita yang mau belajar untuk menjadi lebih baik.

Itu saja dari saya, Semoga esok lebih baik lagi. Terimakasih.

Salam @rikaz87

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63267.39
ETH 2572.65
USDT 1.00
SBD 2.80