SALAM KENAL SAYA @rifa89

in #story6 years ago (edited)

Halo steemians ....

Pada kesempatan ini saya ingin memperkenalkan diri saya,nama saya @rifa89 saya lahir di bireuen, Aceh Indonesia. saya adalah anak keenam dari tujuh bersaudara.saya sekarang tinggal didesa paya meuneng. Sekarang saya telah membangun keluarga dengan istri tercinta saya @adeparamita.keluarga kecil yang baru saya bangun alhamdulillah sudah berumur 3 tahun.Semoga Allah swt senantiasa melipah kan rahmatnya kepada kami.
sekarang saya bekerja di sebuah perusahaan swas20180201_211453.jpgta.inilah perkenalan singkat saya semoga silahturahmi kita selalu terjalin.amin
Oh ya teman-teman steemians semua diseluruh dunia jangan lupa follow dan upvote saya.

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 66436.09
ETH 3439.46
USDT 1.00
SBD 2.65