Mie Bakso Aceh

in #story7 years ago

image

Setelah beberapa jam melakukan perjalanan wet-wet (jalan-jalan) kesana kemari berputar kota Bireuen, akhirnya perutpun miscall, itu berarti tanda lapar.

Saya pun akhirnya berjalan mencari makan dan akhirnya bertemu dengan satu warung Bakso, dan saya memasuki warung tersebut dan memesan dua mangkuk bakso.

image

KENAPA SAYA PESAN DUA MANGKUK BAKSO?

Karena saya masuk tidak sendiri, saya masuk berdua dengan teman saya.

Dan kami pun menyantap mie bakso itu dengan lahap, karena kebetulan waktu itu kami belum makan dan sangat lapar. *curhat

Dan setelah itu, kami pun bercerita tentang beberapa hal dalam kehidupan. Diantaranya yaitu tentang cinta

Mengapa Cinta itu di Ciptakan? Ia diciptakan untuk mewarnai kehidupan, supaya ada rasa kepedulian, agar manusia saling menyayangi dan mencintai.

Berikut kisah hari ini..
Selamat Malam Para steemians!

Jangan lupa Follow and Upvote

Sort:  

Congratulations @rianda.asyari! You received a personal award!

Happy Birthday! - You are on the Steem blockchain for 1 year!

Click here to view your Board

Support SteemitBoard's project! Vote for its witness and get one more award!

Congratulations @rianda.asyari! You received a personal award!

Happy Birthday! - You are on the Steem blockchain for 2 years!

You can view your badges on your Steem Board and compare to others on the Steem Ranking

Vote for @Steemitboard as a witness to get one more award and increased upvotes!

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 60716.93
ETH 2594.61
USDT 1.00
SBD 2.55