SAYA YAKIN SETELAH MEMBACA INI KALIAN BISA TERBANG

in #story7 years ago (edited)

Hallo teman steemian semua, semoga kalian masi setia disini dan jangan sampai bosan;)
image



Pada kesempatan ini saya akan bercerita secara singkat tentang masa saya masi sekolah dan banyak sekali kenangan kenangan yang kami tinggalkan dan juga sangat banyak tugas tugas yang telah kami selesaikan dan sekarang hanya menjadi kenangan yang kami rasakan sendiri, karena saya bersekoalh di SMK dan jurusan saya Multimedia, tidak heran jika tugas kami berhubungan dengan media salah satunya video, pada saat saya masih sekolah kami mulai belajar membuat video sendiri dan belajar mengeditnya dan kebetulan sekali kami diberi tugas membuat video iklan dan ini lah hasil iklan saya;)

Semoga kalian menyukainya.

Follow me @reza.ferdian

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 63866.68
ETH 3129.16
USDT 1.00
SBD 3.87