my self.

in #story7 years ago

hello steemit...
saya reja, seorang mahasiswa arsitektur di salah satu universitas ternama di aceh. saya senang menggunakan steemit setelah mengetahui bahwa steemit merupakan aplikasi unggulan yang sedang trend tahun ini. awal mula saya mengetahui steemit melalui google. saat itu saya penasaran dan mencoba mencari tahu lebih lanjut tentang steemit, hinggaakhirnya saya bergabung dengan steemit.
foto.jpg

sebagai seorang mahasiswa saya juga aktif di beberapa selama kuliah organisasi, termasuk kritis mengenai politik tanah air. saat ini saya menjabat sebagai sekjen salah satu organisasi, dimana saya sangat menikmati peran tersebut.untuk bergabung didalamnya kita harus memiliki wawasan yang luas, tuntutan yang membuat saya hobi dalam membaca, baik itu buku, artikel, surat kabar, maupun hal-hal lain yang menambah pengetahuan saya.
_MG_7386.JPG

kuliah di jurusan arsitektur adalah sesuatu yang komplet menurut saya, di arsitektur kita mempelajari segala macam ilmu pengetahuan sebagai referensi dalam membuat suatu karya desain. jadi tampa wawasan yang luas, berat rasanya kuliah disini. soo steemit makin menambah wawasan saya dengan hal-hal yang unik dan menarik. thanks steemit

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 61795.04
ETH 3458.89
USDT 1.00
SBD 2.52