Dewi Persik dan Ayam Penyet Gratis di Studio 5 Indosiar

in #story6 years ago

IMG_20180222_190331_117.jpg

Mendung sore hari di Ibukota Jakarta, bertepatan dengan hari janjian saya ketemu Dewi Persik, salah satu artis Ibukota yang terkenal dengan penyanyi dangdut tanah air, dia juga pernah bermain beberapa sinetron dan film layar lebar. Mami Dewi, begitu para penggemar memanggilnya, tidak bagi saya yang sering memanggilnya sayang, sayangnya dia sudah ada suami lagi. Dewi Persik, lahir di Jember, Jawa Barat pada tanggal 16 November 1985. Nama aslinya Dewi Murya Agung, artis ini melejit pada tahun 2006 saat membintangi sinetron Mimpi Manis.

IMG_20180222_190331_118.jpg

Artis seksi ini sudah beberapa kali menjanda, Saiful Jamil dan Aldi Taher pernah menjadi suaminya, suami sahnya sekarang bernama Angga Wijaya yang juga seorang manajernya. Beruntung sekali si Angga ini, begitulah kata yang keluar dari beberapa penggemarnya artis yang sering dipanggil DePe ini.

Saya, benar-benar mengidolakan Dewi Persik, yang sekarang sudah saling kenal dan akrab. Awalnya, saya sering mengambil vidio yang diunggah ke akun instagram miliknya, saya edit dan saya coba menyambung dengan beberapa vidio pribadi saya. Beberapa bulan setelah itu, rupanya Dewi Persik menonton vidio tersebut dan memposting di instagram miliknya. Sudah tiga kali vidio yang saya edit itu diambil dan diposting langsung olehnya.

IMG_20180221_235111.jpg

Berawal dari itu, kami terus akrab dan saling mengikuti di media sosial Instagram. Sampai pada akhirnya dia memberikan nomor Whatsapp untuk bisa langsung berkomunikasi. Dan saya pun terbang ke Jakarta, saya disuruh datang ke studio 5 Indosiar, guna bertemu dengannya. Sungguh senang dan bahagia bisa ketemu langsung dan dipeluk idola ini.

Sampai ke pekarangan studio itu, saya sudah ditunggu oleh suaminya, saya hampir tidak bisa masuk ke dalam studio tempat acara Liga Dangdut Indonesia lagi on air. Karena tidak memakai sepatu, hanya bermodal sendal jepit. Keberuntungan berpihak pada saya, salah seorang teman meminjam sepatu nya dan akhirnya saya pun bisa bertemu Dewi Persik sang idola.

IMG_20180225_152340.jpg

Sangat ramah, baru ketemu langsung dipeluk dan ditanya apakah saya sudah makan? Saya hanya menjawab sudah, tadi sore. Langsung saja dia menyuruh asistennya untuk mengambil nasi dan dikasih untuk saya, luar biasa idola ini.
Setelah beberapa kali kami berfoto, saya pamit pulang dan diantar sampai gerbang oleh suaminya itu. Sungguh, malam itu saya tak bisa tidur, masih kebayang dipeluk Dewi Persik.
Hahahaha!

Sekian dan terima kasih telah membaca!
Salam peluk cium @rastaufik10

Sort:  

Maken trep maken brat ipoh 😁😁😁 hhhhh geuthat geupeh tem biet .

Oke seumangat berkarya nibak steem teuma , bak youtube ka sukses bak steem pih beu sukses apa beuh .

Omaakk meet up ngon Dewi Persik ya.. Nyan Iyeth Bustami di likot pakeun hana neu pakat foto...

tan galak keu siyet hahahhah

No way to cut... Alias hana pat koh 😄

Hahaha hana ubat bang, kuat sabe bahahahah

Bereh that bg ras euh

hahaha yuhuhuhu

Hahaha... Ka merumpok, nyan lempo lom peu kon?

Nyataaaaaa dong

Bertoh bereeh hahaha

Kebiasaan ngedit poto hahaha

hahahah calon suami dewi persik 2018 insyaallah

Omaaak, Aamiiiin lah hahaha

Droun mangat... Meungon ngon arteh,

Dipeluk lom....

Ga naik potong lah (baca: han ek koh)

hahahah, no medicine bang. hana ubat wkwk

Cerita terbaik bro.. Terharu saya. Anda bruntung, kpn laa awak bs jumpa depe haha

hahaha, jangan bg, marah si kakak nnti wkwk

Kaleuh kupeugah bek ka sok silop han ka pateh hahaha

hahahhaha durhaka ngen guree wkwkwk

Meugup barang nyoh?? Kop brat leumak droneuh

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 61533.72
ETH 3447.25
USDT 1.00
SBD 2.51