Majlis pengajian

in #story7 years ago (edited)

Selamat malam sahabat steemians...
semoga kita selalu dalam lindungan Allah Subhanahuwata'ala.
malam ini saya ingin berbagi cerita Tentang pengajian yang dilaksanakan secara rutin di tempat tinggal saya.

P_20171030_192006_NT[1].jpg
Saya tinggal di desa panggoi kecamatan muara dua kota Lhokseumawe Aceh. ini adalah majlis pengajian menasah panggoi setiap malam selasa yang di asuh langsung oleh Pimpinan LPI Nurul Hidayah yaitu Tgk. Saiful Anwar, S.Sos.P_20171030_191959_NT[1].jpg
Dengan ada pengajian, masyarakat akan mendapat bermacam disiplin ilmu tentang tata cara ber ibadat kepada Allah.
selama saya bergabung dalam majlis pengajian di gampong panggoi, banyak ilmu yang saya dapatkan di antara lain :

  1. Imu fiqih
  2. ilmu tasauf
  3. ilmu Tauhid
    sehingga dapat mengamalkan dalam kehidupan sehari-hari.

biasa pengajian setelah sholat magirib sampai sholat insya, dengan adanya majlis ini masyarakat banyak paham tentang agama dan tatacara beribadat. dan juga bisa menguatkan silahturrahim antara satu dengan yang lain ketika ada anggota majlis yang sakit.
terima kasih sudah melihat postingan saya.
follow me @ramli84.

Sort:  

bersama #indonesia kita bisa!

Tuntutlah ilmu dari ayunan hingga ke liang lahat...

ya betoi that tgk.....

Dengan menggunakan #indonesia tag, anda telah memberikan kontribusi positif untuk pengembangan steem-id.com

Hai, hallo @ramli84! Kami sudah upvote..

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 57207.57
ETH 2995.57
USDT 1.00
SBD 2.26