Kenangan ku di desa

in #story6 years ago

Kami orang desa ,kami suka bermain di alam.

Saya masih ingat dengan masa masa saya masih kanak dulu. Waktu usia 9 tahun. Kala itu tak ada hp. Tak ada tv juga tak ada lampu. Kami tinggal di pegunungan. Ayah telah lama tiada. Dan ibu menikah lagi.

Hari hari saya lewati dengan bermain dengan alam terkadang saya lupa makan karena keasikan bermain..

Tiap jari saya selepas pulang sekolah saya mengbala kerbau, saya naik di atas nya dan kerbau merumput dengan tenang.

Mungkin ini gambar yang cocok. Untuk masa kanak kanak saya..
image

Saya masih benar benar mengenang kisah itu. Saya punya seorang adik tiri dari tapi saya tak menganggap ia adik tiri saya. Karena bagi saya dialah sahabat saya..
Tiap hari kami bermain bersama ,mandi sungai bersama juga mengembala bersama .
Kami melewati banyak kisah di desa kami senang bisa hidup di desa bersama keluarga sederhana..

image

Foto foto ini mengingat kan saya pada sosok adik saya yang kini sudah berpisah .

Seandai nya saya bisa mengulang masa saya akan cegah adik saya untuk merantau.

Ada satu penyesalan yang masih saya simpan. Untuk adik saya.

Banyak kenangan di desa yang indah dengan keluarga sederhana.

DESA KU TERCINTA

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 60725.43
ETH 2900.91
USDT 1.00
SBD 3.59