Seminar Motivasi Nasional

in #story6 years ago

image

Selamat siang menjelang sore sobat steemian sekalian, siang ini saya hanya akan menyampaikan keberlangsungan acara Seminar Motivasi Nasional yang pematerinya adalah Mr. Syafi'i Efendi-seorang pengusaha muda sukses.

image

Ternyata cukup banyak yang antusias untuk berhadir di acara ini. Pesertanya juga banyak dari pesantren lain, tidak hanya pesantren kami saja. Tercatat ada pesantren Al Muslimun, pesantren Jabal Nur, pesantren Ulumuddin dan lain-lain.

image

Cukup melelahkan juga mengikuti antri untuk memasuki ruangan. Sampai-sampai saya hampir tak kebagian kursi. Padahal tiket yang saya beli adalah tiket VIP.

image

Ada yang sedikit mengecewakan lagi yang terjadi di sini. Sound systemnya pecah dan sangat memekakkan telinga. Tak tahu seberapa lama saya sanggup menahan suara ini.

Demikian teman-teman, saya mau lanjut nonton lagi ya. Udah mau dimulai ni acaranya.

Sort:  

Hey @ademarsadi, Congratulations !!! We just upvoted your post with 60.03% power. Keep up the good work. Join our discord channel https://discord.me/SteemBulls

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 61726.97
ETH 2392.47
USDT 1.00
SBD 2.60