Mengantar Keberangkatan Orang Tua Ibadah Haji

in #story6 years ago

Salam Merdeka..

Selamat siang sahabat stemian bagaimana kabarnya semoga kita selalu dalam keadaan sehat dan selalu diberi kebahagiaan.

Tidak terasa hampir 2 bulan saya tidak posting, tapi senang bisa kembali ke Steemit lagi, dipostingan saya hari ini alangkah bahagia saya saat mengantar Keberangkatan Orang Tua walaupun hanya tinggal bapak saja tapi alhamdulillah penantian itu terlaksana juga, bapak dan keponakan saya melaksanakan ibadah haji semoga saat kembali kesini ortu dan yang lain menjadi haji yang mabrur.. Amiinn

IMG_20180718_054344.jpg

Melaksanakan ibadah haji memang kewajiban seorang muslim bagi yang mampu untuk yang belum bisa menunaikan nya semoga saja yang akan datang nanti kita bisa bertamu kerumah Allah... Amiinn yra..

IMG_20180718_054101.jpg

Saat seminggu yang lalu abah dikabarkan sakit, saya pun mencari informasi dari ponakan-ponakan saya yang melaksanakan ibadah haji juga, abah dikabarkan kondisi nya menurun karena keadaan cuaca disana yang begitu panas, abah dirawat dirumah sakit disana semua keluarga yang disini mendoakan untuk kesembuhan abah disana, alhamduliah setelah 3 hari lamanya abah dirawat pelan-pelan abah kembali pulih dan bisa menunaikan ibadah hajinya kembali.

IMG_20180821_125130.jpg

Senang bisa melihat orang tua kembali sehat, kami semua yang disini sangat menanti kedatangan abah kembali dengan yang lain, semoga abah berserta keponakan yang lain menjadi haji mabrur... Aminn

Sekian dulu post dari saya terima kasih sudah membaca dan maaf ya bila ada kekurangan..

Selamat Hari Raya Idul Adha mohon maaf lahir batin...

Salam Merdeka.

Sort:  

Congratulations @raffa! You received a personal award!

Happy Birthday! - You are on the Steem blockchain for 1 year!

Click here to view your Board

Support SteemitBoard's project! Vote for its witness and get one more award!

Congratulations @raffa! You received a personal award!

Happy Birthday! - You are on the Steem blockchain for 2 years!

You can view your badges on your Steem Board and compare to others on the Steem Ranking

Vote for @Steemitboard as a witness to get one more award and increased upvotes!

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 60257.31
ETH 2427.05
USDT 1.00
SBD 2.44