Dark and Mysterious Voice | 20180922 ( Poetry ) #95

in #story6 years ago (edited)


 

Dark night, quiet
I was awakened by a voice
Strange voice
I have to sit and move
Goose bumps!
I want to know
To make sure what I just heard
Cold!
When opening the door
Cold air began to hug me
I going on with my last strength
Walked through the old wall
When touching it
Mossy, wet
Try to follow that direction
My view was narrower
Just getting darker
Suddenly a shadow crossed from the side
I was shocked
Fear has mastered me
I turned the direction
Return before got it


 

original poem is in indonesia

 


 

Malam kelimut, hening
Aku terbangun oleh suara
Suara yang asing
Aku mulai duduk dan beranjak
Merinding!
Tetapi aku ingin tahu
Ingin memastikan apa yang baru saja ku dengar
Dingin!
Saat membuka pintu
Udara di luar mulai menyerangku
Aku meneruskan dengan sisa semangatku
Menyusuri tembok tua itu
Saat menyentuhnya
Berlumut, basah
Mencoba mengikuti arah itu
Pandanganku semakin sempit rasanya
Semakin gelap saja
Tiba tiba sesosok bayangan melintas dari arah samping
Aku terperanjat
Rasa takut sudah menguasaiku
Aku memutar arah
Kembali sebelum mengerti


 


 

If you like poetry, please support to develop poetry I will appreciate and Thank You

 


Images source : pixabay.com


 

Thanks to my friends who has helped me in writing. Thanks to all the creative communities for your support. Thanks to all of you who love my poetry

 


 



Thank You



Posted from my blog with SteemPress : https://pupu93.000webhostapp.com/2018/09/dark-and-mysterious-voice-20180922-poetry-95

Sort:  

Iihh, bikin orang takut aja abang @pupu93 :)

Wk wk..masa iya jadi takut @ayuramona?

Ini malam minggu, puisi cinta ayo bang :)

sebelumnya kan selalu begitu puisi aku padamu. every day, every where and every time😂😂😂😂

Iya, tapi puisi hantu diatas malam Jumat aja tayang bang @pupu93 :)

😂😂 jadwalnya dimajukan @ayuramona!

Hadeeh...

Nyerah saya :)

Puisi ini singkat ..tapi cukup membuat merinding dan takut..

Posted using Partiko Android

Wahaha..sengaja biar dramatis takutnya kebagian sama @inesanugerawati😂😂😂

Hiii... ngeri

Coin Marketplace

STEEM 0.15
TRX 0.12
JST 0.026
BTC 56125.76
ETH 2526.68
USDT 1.00
SBD 2.27