My car

in #story6 years ago

image

Mobil sedan ini aku beli sekitar 5 tahun lalu dengan harga 25 juta,termasuk murah menurut saya,apalagi yg menjualnya saat itu sedang membutuhkan uang,sehingga ia menjualnya dengan harga demikian..

Mobil ini selalu menemaniku bepergian,dengan mobil ini aku telah pergi mengelilingi aceh dan bahkan telah pernah singgah hampir di seluruh kota yang ada di pulau sumatera,kecuali kota gunung sitoli dan pulau nias secara umum..

Aku membeli mobil ini karena tidak sanggup lagi naik motor,sebab dengan motor selalu menghalangi perjalananku jika hujan turun,padahal aku sangat menyukai perjalanan..tapi dengan mobil sedan ini aku bisa leluasa bepeegian meskipun turun hujan lebat..

Sort:  

good article friend If you follow me, I'll be happy.Thanks :)
U5drcZUd4dMzUJuoSi82rDSrmmPXLPg_1680x8400.jpg

Coin Marketplace

STEEM 0.21
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 68220.71
ETH 3321.59
USDT 1.00
SBD 2.74