Hari yang cerah pemandangan yang sangat indah

in #story6 years ago

image

Di hari yang sangat istimewa ini saya berkunjung ke salah satu kebun sahabat saya yang ada di Serempah takengoen dia yang sudah lama menetap di negeri kutub kopi itu kurang lebih hampir 6 tahun lamanya. Saat itu dia menelepon ku handpone saya langung bergetar dengan suara lantang, saya kaget dengan suara itu karena suara handpone ku seperti suara music pada si tukang jualan es gogo, dan saya langsung mengunjungi keberadaan nya,saat saya berada di sana saya melihat banyak sekali kebun yang masih kosong akan dia jadikan untuk menanam biji kopi Karena di negeri es batu semua orang memilih menanam kopi sebagian pendapatan cukup untuk bertahan hidup di sana, dan untuk di ekspor ke luar negeri seperti America, mantan negara apa Karia saman swedia, hingga ke Portugal di ekspor kopi gayo untuk kebutuhan cristiano ronaldo di saat pagi hari, kalau di desaku petani memilih menanam pohon kelapa sawit karena cuaca agak sedikit kepanasan.
Memang hidup dalam negeri es batu sangat membosankan bagi saya karena tubuhku yang penuh dosa ini sangat merasa kedinginan dengan perubahan iklim dan binatang buas pun masih banyak yang berkeliaran di saat malam tiba. Saya merasa ketakutan dengan banyaknya binatang liar dan saya memilih pulang kembali karena saya bukan si Otan di trans7 yang berteman dengan mereka para binantang.

Regards @osamarodriguez

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63811.18
ETH 2610.29
USDT 1.00
SBD 2.83