You are viewing a single comment's thread from:

RE: DILAN, DIA ADALAH DILANKU TAHUN 1990

in #story6 years ago

Saya baca kisah Dilan dari Pidi Baiq mempostingnya lewat blog yang lalu diputus di tengah jalan karena akan diterbitkan menjadi novel.
Kisah ini juga terinspirasi dari kisah nyata Milea (yang namanya disamarkan) ketika masih SMA yang bertemu dengan Dilan (yang saat itu follower twitternya banyak yang curiga kalau Dilan adalah Pidi Baiq sendiri. Saya juga curiganya begitu karena gaya Dilan adalah gaya Pidi Baiq (bisa dibaca di buku2 Pidi Baiq versi Drunken).
Buku ini ditutup dengan jilid ke-3 berjudul "Milea", di mana di sini ceritanya dari sudut pandang Dilan.

Sort:  

Ketiga novel nya saya punya...hehe...tapi masih mengulik edisi yg ini dulu ya...trus gaya bicara pidi Baiq (dari beberapa sumber) saya baca persis seperti Dilan...hehe..asiknya bisa ketemu pidi Baiq secara langsung ya @noasalfha, kemarin saat saya dan keluarga ke Bandung, karena kemalaman (macet) di Lembang jadinya cuma teman2 saja yg bertemu...hik

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 58241.28
ETH 2648.33
USDT 1.00
SBD 2.45