Hewan di taman tengah kota.steemCreated with Sketch.

in #story6 years ago

Selamat sore sahabat steemians...

Dalam perjalan saya pulang kerumah dari salah satu rumah sakit di Kota Lhokseumawe untuk membesuk saudara yang lagi sakit, Saya melihat segerombolan hewan di tengah taman kota. Dalam benak saya muncul banyak pertanyaan, Apakah lembu-lembu ini bertuan? Kalau benar bertuan, dimanakah tuannya sampai membiarkan hartanya berkeliaran ditengah kota. Tidakkah sang tuan berpikir, apa yang akan terjadi jika lembu itu berlarian ditengah jalan yang padat dengan kendaraan. Bagaimana dengan keselamatan manusia yang ada di jalan lintas nasional. Atau kemanakah para petugas yang mengatur tatatertib kota.



image

image

image



Ah.... Lelah juga pikiran saya dengan berbagai pertanyaan itu. Entahlah, saya tidak ingin menyalahakan siapa-siapa. Saya hanya bisa berharap, semoga siapa saja yang bertanggung jawab akan hal ini, segera mengambil tindakan sesuai dengan aturan yang berlaku.

By. @nia.nuraini

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.17
JST 0.033
BTC 64136.37
ETH 2755.37
USDT 1.00
SBD 2.68