dalam memori masa kanak-kanak, yang paling menyenangkan tanpa beban tanpa akal pikiran ingin kembali ke masa kanak-kanak

in #story6 years ago (edited)


dalam memori masa kanak-kanak, yang paling menyenangkan tanpa beban tanpa akal pikiran ingin kembali ke masa kanak-kanak

Masa kanak-kanak adalah saat di mana Anda dapat tertawa dengan bebas, Menari, menari, meregangkan tangan, tertawa tanpa beban, Masa kecil yang tak ada artinya? Berbicara tentang masa kanak-kanak kita harus memiliki ceritanya sendiri, tetapi yang pasti masa kecil adalah periode di mana kita dapat bermain sesuka hati, tidak memiliki beban yang berarti. Bahkan jika ada beban, itu sesederhana tidak mendapatkan mainan impian kami,

Masa kecil adalah masa di mana dapat tertawa lepas, Menari-menari, merentangkan tangan, tertawa tanpa beban, tanpa pikiran Masa kecil? Bicara soal masa kecil kita pasti memiliki cerita sendiri, tapi yang pasti masa kecil adalah masa di mana kita dapat bermain sesuka kita, tidak memiliki beban berarti. Jikapun ada beban, itu hanya sesederhana tidak mendapatkan mainan impian kita,
Masa kecil adalah masa dimana saya, Anda, kita semua tidak tahu malu. Masa dimana kita menjadi makhluk kecil, polos yang tidak tahu banyak. Kejujuran itu identik dengan anak-anak, dengan masa kanak-kanak. Karena itulah anak-anak, itulah anak-anak kecil, anak-anak kecil yang tidak bersalah yang mengatakan apa adanya, ketika kita masih kecil hanya tidur, bangun, makan pagi, sekolah, pergi ke sekolah, bermain, mandi dan kemudian belajar di malam, Siapa yang ada dalam pikiran saat itu hanya belajar, dan bermain. Aih, betapa aku rindu
waktu itu,

itemMasa kecil adalah masa dimana, kamu, kita semua tidak mengenal malu. Masa dimana kita menjadi kenyataan mungil, polos yang tak banyak tahu. Kejujuran identik dengan anak-anak, dengan masa kecil. Karena memang begitulah anak-anak, begitulah anak kecil, Anak kecil yang polos yang mengatakan apa adanya, Ketika kami kecil hari-hari hanya di luar tidur, tidur, sekolah, pulang sekolah, utama, mandi, lalu belajar saat malam , Yang ada dalam benak kala itu hanya belajar, dan bermain. Aih, kira aku rindu masa itu,

dalam memori masa kanak-kanak, yang paling menyenangkan tanpa beban tanpa akal pikiran ingin kembali ke masa kanak-kanak

Masa kanak-kanak adalah saat di mana Anda dapat tertawa dengan bebas, Menari, menari, meregangkan tangan, tertawa tanpa beban, Masa kecil yang tak ada artinya? Berbicara tentang masa kanak-kanak kita harus memiliki ceritanya sendiri, tetapi yang pasti masa kecil adalah periode di mana kita dapat bermain sesuka hati, tidak memiliki beban yang berarti. Bahkan jika ada beban, itu sesederhana tidak mendapatkan mainan impian kami,

Masa kecil adalah masa di mana dapat tertawa lepas, Menari-menari, merentangkan tangan, tertawa tanpa beban, tanpa pikiran Masa kecil? Bicara soal masa kecil kita pasti memiliki cerita sendiri, tapi yang pasti masa kecil adalah masa di mana kita dapat bermain sesuka kita, tidak memiliki beban berarti. Jikapun ada beban, itu hanya sesederhana tidak mendapatkan mainan impian kita,
Masa kecil adalah masa dimana saya, Anda, kita semua tidak tahu malu. Masa dimana kita menjadi makhluk kecil, polos yang tidak tahu banyak. Kejujuran itu identik dengan anak-anak, dengan masa kanak-kanak. Karena itulah anak-anak, itulah anak-anak kecil, anak-anak kecil yang tidak bersalah yang mengatakan apa adanya, ketika kita masih kecil hanya tidur, bangun, makan pagi, sekolah, pergi ke sekolah, bermain, mandi dan kemudian belajar di malam, Siapa yang ada dalam pikiran saat itu hanya belajar, dan bermain. Aih, betapa aku rindu
waktu itu,

itemMasa kecil adalah masa dimana, kamu, kita semua tidak mengenal malu. Masa dimana kita menjadi kenyataan mungil, polos yang tak banyak tahu. Kejujuran identik dengan anak-anak, dengan masa kecil. Karena memang begitulah anak-anak, begitulah anak kecil, Anak kecil yang polos yang mengatakan apa adanya, Ketika kami kecil hari-hari hanya di luar tidur, tidur, sekolah, pulang sekolah, utama, mandi, lalu belajar saat malam , Yang ada dalam benak kala itu hanya belajar, dan bermain. Aih, kira aku rindu masa itu,
gambar

Tidak lupa kapan sore tiba adalah waktu di mana pergi untuk menghabiskan waktu dengan teman-teman, menindas satu sama lain-untuk menampar satu sama lain. Lalu pergi ke rumah guru. Sungguh, aku rindu. Aku merindukan saat ketika aku bisa tertawa dengan bebas, tanpa beban. Aku rindu saat dimana aku bisa dengan tenang memakan makanan. Aku merindukan momen di mana aku bisa memainkan hatiku, tanpa beban

tidak lupa kala sendiri tiba ada saat di mana pergi mengaji bersama teman-teman, saling sampar-menyampar satu sama lain. lalu pergi bersama menuju rumah sang guru ngaji. sungguh, aku rindu. rindu saat di mana aku bisa tertawa lepas, tanpa beban. rindu saat di mana aku bisa dengan tenangnya menyantap makanan. rindu saat di mana aku bisa bermain sepuas hati, tanpa terbebani

U5dtynr7m7guRhqMKAF2wU9pwW1JuRt_1680x8400.jpeg

Aku rindu. Merindukan waktu di mana tidak ada privasi yang diketahui. Kerinduan untuk waktu di mana tidak ada beban. Kerinduan untuk saat ketika tidak mengetahui gengsi. Kerinduan untuk periode bermain adalah rutinitas.

Aku rindu. Hilang bermain boneka kertas dengan pensil warna sebagai bingkai rumah. Nona bermain petak umpet dengan teman-teman. Merindukan tawa teman-teman sambil bermain lengah. Kerinduan untuk menyanyikan ular naga panjang sambil bermain ular naga. Kerinduan untuk bermain rumah-rumah kotoran, dengan tongkat sebagai orang di depan rumah. Rindu memanjat pohon mangga, lalu becerita di atas ketinggian pohon mangga bersama teman-temannya. Bola bekel terjawab, dengan cangkang.

aku rindu. rindu masa di mana tak kenal kata privasi. rindu masa di mana tadak kenal beban. rindu masa di mana tak kenal gengsi. rindu masa di mana bermain adalah rutinitas. aku rindu. rindu bermain boneka kertas dengan pensil warna sebagai percobaan rumah. rindu bermain petak umpet dengan teman-teman. rindu gelak tawa teman-teman saat bermain terabasan. rindu ular ular Naga panjang saat bermain ular Naga. rindu bermain rumah-rumahan tanah, dengan lidi sebagai orang dipelataran depan rumah. rindu menaiki pohon Mangga, kemudian becerita di atas ketinggian pohon Mangga bersama teman-teman. rindu bermain bola bekel, dengan kerang

dalam memori masa kanak-kanak, yang paling menyenangkan tanpa beban tanpa akal pikiran ingin kembali ke masa kanak-kanak

Masa kanak-kanak adalah saat di mana Anda dapat tertawa dengan bebas, Menari, menari, meregangkan tangan, tertawa tanpa beban, Masa kecil yang tak ada artinya? Berbicara tentang masa kanak-kanak kita harus memiliki ceritanya sendiri, tetapi yang pasti masa kecil adalah periode di mana kita dapat bermain sesuka hati, tidak memiliki beban yang berarti. Bahkan jika ada beban, itu sesederhana tidak mendapatkan mainan impian kami,

Masa kecil adalah masa di mana dapat tertawa lepas, Menari-menari, merentangkan tangan, tertawa tanpa beban, tanpa pikiran Masa kecil? Bicara soal masa kecil kita pasti memiliki cerita sendiri, tapi yang pasti masa kecil adalah masa di mana kita dapat bermain sesuka kita, tidak memiliki beban berarti. Jikapun ada beban, itu hanya sesederhana tidak mendapatkan mainan impian kita,
Masa kecil adalah masa dimana saya, Anda, kita semua tidak tahu malu. Masa dimana kita menjadi makhluk kecil, polos yang tidak tahu banyak. Kejujuran itu identik dengan anak-anak, dengan masa kanak-kanak. Karena itulah anak-anak, itulah anak-anak kecil, anak-anak kecil yang tidak bersalah yang mengatakan apa adanya, ketika kita masih kecil hanya tidur, bangun, makan pagi, sekolah, pergi ke sekolah, bermain, mandi dan kemudian belajar di malam, Siapa yang ada dalam pikiran saat itu hanya belajar, dan bermain. Aih, betapa aku rindu
waktu itu,

itemMasa kecil adalah masa dimana, kamu, kita semua tidak mengenal malu. Masa dimana kita menjadi kenyataan mungil, polos yang tak banyak tahu. Kejujuran identik dengan anak-anak, dengan masa kecil. Karena memang begitulah anak-anak, begitulah anak kecil, Anak kecil yang polos yang mengatakan apa adanya, Ketika kami kecil hari-hari hanya di luar tidur, tidur, sekolah, pulang sekolah, utama, mandi, lalu belajar saat malam , Yang ada dalam benak kala itu hanya belajar, dan bermain. Aih, kira aku rindu masa itu,

Tidak lupa kapan sore tiba adalah waktu di mana pergi untuk menghabiskan waktu dengan teman-teman, menindas satu sama lain-untuk menampar satu sama lain. Lalu pergi ke rumah guru. Sungguh, aku rindu. Aku merindukan saat ketika aku bisa tertawa dengan bebas, tanpa beban. Aku rindu saat dimana aku bisa dengan tenang memakan makanan. Aku merindukan momen di mana aku bisa memainkan hatiku, tanpa beban

tidak lupa kala sendiri tiba ada saat di mana pergi mengaji bersama teman-teman, saling sampar-menyampar satu sama lain. lalu pergi bersama menuju rumah sang guru ngaji. sungguh, aku rindu. rindu saat di mana aku bisa tertawa lepas, tanpa beban. rindu saat di mana aku bisa dengan tenangnya menyantap makanan. rindu saat di mana aku bisa bermain sepuas hati, tanpa terbebani

Aku rindu. Merindukan waktu di mana tidak ada privasi yang diketahui. Kerinduan untuk waktu di mana tidak ada beban. Kerinduan untuk saat ketika tidak mengetahui gengsi. Kerinduan untuk periode bermain adalah rutinitas.

Aku rindu. Hilang bermain boneka kertas dengan pensil warna sebagai bingkai rumah. Nona bermain petak umpet dengan teman-teman. Merindukan tawa teman-teman sambil bermain lengah. Kerinduan untuk menyanyikan ular naga panjang sambil bermain ular naga. Kerinduan untuk bermain rumah-rumah kotoran, dengan tongkat sebagai orang di depan rumah. Rindu memanjat pohon mangga, lalu becerita di atas ketinggian pohon mangga bersama teman-temannya. Bola bekel terjawab, dengan cangkang.

aku rindu. rindu masa di mana tak kenal kata privasi. rindu masa di mana tadak kenal beban. rindu masa di mana tak kenal gengsi. rindu masa di mana bermain adalah rutinitas. aku rindu. rindu bermain boneka kertas dengan pensil warna sebagai percobaan rumah. rindu bermain petak umpet dengan teman-teman. rindu gelak tawa teman-teman saat bermain terabasan. rindu ular ular Naga panjang saat bermain ular Naga. rindu bermain rumah-rumahan tanah, dengan lidi sebagai orang dipelataran depan rumah. rindu menaiki pohon Mangga, kemudian becerita di atas ketinggian pohon Mangga bersama teman-teman. rindu bermain bola bekel, dengan kerang

Sebagai seorang anak saya tidak tahu gadget, Android, atau apa pun jenis ponsel pintar lainnya. Saya tidak tahu game online, saya tidak tahu game di gadget. Tapi masa kecil saya menyenangkan, tidak ada hari yang penuh tawa. Senang seperti anak kecil itu sederhana. Nah, sederhana itu sangat sederhana. Sesederhana menikmati es lilin. Sesederhana bermain di halaman rumah. Sesederhana menang dalam game. Semudah memainkan sepeda di sekitar desa dengan teman-teman.
Masa kecil? Periode di mana bermain adalah rutinitas. Saat ketika tidak ada hari tanpa tawa. Periode di mana tidak ada yang namanya sedih berkepanjangan. Jika Anda hanya menangis sebentar, beberapa saat kemudian kembali dengan riang.

Saat kecil aku tak kenal gadget, Android, atau apalah itu jenis telepon pintar lainnya. Aku tak kenal game online, aku tak kenal game dalam gadget. Tapi masa kecilku menyenangkan, tidak ada hari yang diisi tanpa gelak tawa. Bahagia saat kecil itu sederhana. Yah, sangat sederhana. Sesederhana menikmati es lilin. Sesederhana bermain di pelataran rumah. Sesederhana menang dalam permainan. Sesederhana bermain sepeda keliling kampung bersama teman. Masa kecil? Masa di mana bermain adalah rutinitas. Masa di mana tiada hari tanpa tawa. Masa di mana tidak ada yang namanya melanggar berkepanjangan. Jika menangispun hanya sesaat, beberapa waktu setelahnya kembali riang. !

photostudio_1523599836060.png

Sort:  

Congratulations! This post has been upvoted from the communal account, @minnowsupport, by muslem91 from the Minnow Support Project. It's a witness project run by aggroed, ausbitbank, teamsteem, theprophet0, someguy123, neoxian, followbtcnews, and netuoso. The goal is to help Steemit grow by supporting Minnows. Please find us at the Peace, Abundance, and Liberty Network (PALnet) Discord Channel. It's a completely public and open space to all members of the Steemit community who voluntarily choose to be there.

If you would like to delegate to the Minnow Support Project you can do so by clicking on the following links: 50SP, 100SP, 250SP, 500SP, 1000SP, 5000SP.
Be sure to leave at least 50SP undelegated on your account.

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 56681.24
ETH 3016.79
USDT 1.00
SBD 2.28