You are viewing a single comment's thread from:

RE: Edi Fadhil Sosok Relawan Pengayom Masyarakat Tidak Mampu

in #story7 years ago

Salut dengan semua usahanya, mohon infokan ke saya bila kegiatan tersebut dilaksanakan di wilayah kerja saya agar saya juga bisa ikut berpartisipasi semampu saya. Wilayah kerja saya meliputi Muara Satu, Dewantara, Nisam, Nisam Antara, Banda Baro dan Muara Batu, tks postingannya kawan.

Salam steemit
@mukhtar.juned

Sort:  

Insya Allah nanti kalau memang ada saya kabari, cuma sekarang kalau kawan-kawan mau, kita coba cara baru Bg @mukhtar.juned.
Kita program bersama-sama satu rumah khusus donasi sbd kawan-kawan di steemit, kita kumpulkan sbd steemit ukuran satu rumah, masalah tempat kita kumpulkan gampang, siapapun boleh selama kawan-kawan percaya. Mohon ide dan saran semoga apa yang saya coba munculkan mendapatkan Respon positif dari kawan-kawan steemians.
Salam
@safwaninisam.

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 68596.26
ETH 2701.49
USDT 1.00
SBD 2.72