pejabat kota sedang berdiskusi

in #story6 years ago (edited)

IMG20180125144900.jpg

gambar ini saya ambil dari gedung dengan lantai 3

hei sahabat steemit!,
saya dari tadi siang sangat berkesan dengan gambar yang saya ambil ini, tampak di gambar pejabat kota yang sedang berdiskusi ringan sambil menyedu kopi.
dan yang menariknya lagi dalam satu meja terlihat ketua dan wakil sangat kompak dalam membahas sebuah perkembangan kota menuju tahun 2018, terlihat juga di gambar ada beberapa pejabat lain duduk walaupun berbeda meja.

timbul dalam hati kecil saya, seandainya saya suatu saat bisa menggantikan mereka demi pembangunan yang signifikan untuk kota tercinta ini. (hahah, doakan saya yaa)

hanya itu saja postingan saya malam ini, semoga bermanfaat!!

DQmeAKKRJdn2Dm6qkU4zGCo62Dgbog5TQ2d6NZix71eKtKL.gif

mmexport1516691325255.jpg

Sort:  

Postingan yang menarik teman...

Thanks you friend

Congratulations @muin! You have completed some achievement on Steemit and have been rewarded with new badge(s) :

Award for the number of posts published

Click on any badge to view your own Board of Honor on SteemitBoard.
For more information about SteemitBoard, click here

If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

By upvoting this notification, you can help all Steemit users. Learn how here!

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 61440.52
ETH 3447.43
USDT 1.00
SBD 2.52