Mie chaluk khas pidie

in #story6 years ago (edited)

IMG20170912175437.jpg

gambar saya ambil di seputaran jalan masuk perbatasan Aceh besar dan banda aceh

Hai sahabat steemit
Mie chaluk begitulah nama yang sering kami sebutkan di aceh, kalian yang bukan asli aceh pasti memiliki nama berbeda pula..

Saat saya bersama teman-teman menuju pulang ke lhokseumawe setelah 5 hari di banda aceh, saya duduk disamping teman saya yang mengemudikan mobil, tak tau pasti mata saya tiba-tiba tertuju ke mobil yang sangat ramai diramaikan oleh pengunjung yang melintas di jalan raya tersebut, kami pun menghampirinya untuk ikut membeli dan menikmatinya
Rasanyaaaaaaa luar biasaaaa bungg... Hahaha
IMG-20180201-WA0029.jpg

kalian wajib mencobanya, rekomendit lah pokoknya karena lidah gak pernah bohong

upvote dan follow @muin

Sort:  

Mie caluk yang luar biasa enaknya @muin
Terima kasih telah berbagi...

Thanks bro, kapan kapan kita maen kesana lagi.

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 61426.96
ETH 3441.40
USDT 1.00
SBD 2.51