PUSING DENGAN MASALAH, LAKI-LAKI INI MENCOBA UNTUK TIDUR

in #story6 years ago

Tahun demi tahun, presiden sudah beberapa priode, namun kuliah belum saja beres. Setiap mahasiswa yang merasa dirinya telat dibandingkan dengan kawan- kawan yang sudah selesai.

Saya memberikan pertanyaan kepadanya, " Apa kamu tidak pusing?". Dia langsung menjawab, " Kalau saya renungi, malah saya muntah, bukan sedikit beban dalam hidupku ini. Memang aku punya kerja, tapi tak tahu gimana, pekerjaan malah nambah beban hidupku."

Saya melihat raut wajah yang tak semangat, seakan-akan hidupnya dihimpit dengan masalah yang berbentuk estafet, atau berkeseterusan.

Saya bangga punya teman seperti dia, santai dan dewasa dalam hal apapun. Apalagi mengenai masalah jodoh, betul-betul dikuras kisah asmaranya.

Kisah yang sangat membangunkan dia untuk tetap curhat dengan tinta dan selembar kertas. Terkadang masalah membuat kita berpikir bebas dan memiliki keunikan bahasa dalam proses berbicara.

Dialah yang bernama Afnan. Namanya pendek, tapi sering ditambah dengan sambungan Alfatih. Sosok tokoh Islam yang berjuang keras melawan musuh, dalam keridhaan Allah SWT.
IMG_20180412_133013.jpg

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 62912.13
ETH 2544.21
USDT 1.00
SBD 2.84