Hari Wisuda Sahabat

in #story6 years ago

assalamu'aikum wr.wb

Selamat malam sahabat-shabat steemians, semoga kita terus diberikan kesehatan ya.

Pada kali ini saya ingin menceritakan tentang wisuda sahabat-sahabat saya, yang telah dilaksanakan pada hari kamis, tanggal 19 oktober 2017, sekira pukul 08.00 wib sampai dengan selesai, tempatnya dikampus politeknik lhoksumawe.
pada hari wisuda sahabat- sahabat saya, saya sedang melaksanakan tugas , saya meluangkan waktu saya, untuk hadir di hari wisuda sahabat- sahabat saya dengan tujuan untuk memberi ucapan selamat kepada sahabat- sahabat yang melaksanakan wisuda.

image

image

image

di kesempatan kali ini saya tidak menyia-nyiakan moment untuk berfoto bersama sahabat - sahabat saya.
besar harapan saya semoga sahabat - sahabat saya bisa sukses segera.

Sekian.

Follow and Upvote

@muhammadrizal18

Sort:  

Thankyou untuk sahabat gue 😘😘

sama-sama sahabat

Kajeut kubah ML beh. Fokus keno.

aman nyan hehehhe

itu baru nmanya keren

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.034
BTC 63877.55
ETH 3143.56
USDT 1.00
SBD 3.97