You are viewing a single comment's thread from:

RE: Cerita Ketemu The PanaSDilan di Bandung, Logika Argumentum in Addendum

in #story6 years ago

Menarik tulisan ThePanasDalam ini.. Tapi sedikit membingungkan kalimat terakhir paragraf ke 4 (Tebakan saya mungkin ab @rismanrachman sedang mencoba kelihaian pembaca dalam hal ketelitian). Dan saya sangat setuju pesan ab di paragraf terakhir..!! Bisa jadi, terkenal adalah bonus bagi orang baik.. Bravo bg.!

Sort:  

Yg mana itu ya

image

nah 2 kalimat terakhir di paragraf ini?! Mungkin saya yg keliru dan bingung memahaminya bg..!

Sesuatu yg TIDAK PENTING adalah bagian dari yang PENTING. (kalimat sebelumnya)

Sebab jika tidak ada yang PENTING bagaimana bisa tahu yang PENTING? (Saya memahaminya ini yg kelirunya bg @rismanrachman)

bagi saya kalimat itu cocoknga begini demi mengikuti kalimat sebelumnya;

"Sebab jika tidak ada yang TIDAK PENTING bagaimana bisa tahu yang PENTING"

Maaf jika saya keliru, karena keterbatasan saya itu bg kl keliru..! :)

Kamu benar, dan karena itu sudah diperbaiki. Terimakasih ya.

Sama2 bang..! :)

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 69942.87
ETH 3793.57
USDT 1.00
SBD 3.73