Jeruk Yang Menggugah Selera

in #story6 years ago

hay steemians see you again
you know what this ?
Jeruk-mandarin.jpg
orange ???
yes, this is orange
jeruk memiliki cerita tersendiri bagiku, dulu saat kecil nama julukanku "si jeruk" kenapa begitu ? munkin karena aku menyukainya atau bahkan ia jadi buah yang sangat aku cintai , iya betul tapi ada cerita menarik dibalik julukannku sijeruk ini
jeruk.jpg
alkisah dulu aku sering bermain kantor pos bersama teman temanku, yang pernah main tau dong bagaimana permainan ini berlangsung ??
kantor pos ini ini harus diisi dengan apa saja boleh dengan buah, sayuran, nama binatang apa saja asal terisi (lucu bukan ? kenapa tidak mengisi nya dengan surat ? begitulah permainan kami kecil dulu). nahh sebelum permainan berlangsung aku langsung menyebut jeruk dan tak boleh ada yang menyebutnya kecuali aku karena saat kamu menyebut salah satu nama buah berarti nama itu harus untukmu, dan aku begitu kegirangan dengan mereka memanggilku jeruk sehingga sampai umurku 15 tahun salah seorang kakak sepupuku masih memanggilku dengan sebutan itu..

dont forget to upvote n follow @milzazulfitri

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 64669.52
ETH 3430.49
USDT 1.00
SBD 2.52