Setelah sekian lama pergi, dan kini kembali

in #story6 years ago

selamat malam sahabat steemian

malam ini mungkin adalah malam pertama saya berkontribusi lagi di platfrom steemit ini, setelah beberapa bulan kebelakang fakum, kerana beberapa faktor yang membuat saya tidak bisa berkontribusi, mungkin sebagian orang menyangka saya tidak akan kembali dan mungkin sebagian orang menganggap akun ini sudah mati. Banyak faktor yang membuat saya tidak membuat postingan atau kontribusi dimulai dari padat nya jadwal kuliah dan beberapa faktor lain. Akan tetapi saya tidak ketinggalan informasi tentang steemit saya sering sharing dan berbagi informasi dengan senior saya @andhika12 @fahmitapakba @popon dan anggota komunitas steemit indoneisia chapter aceh utara.



image source

Memang sekarang banyak Steemian hilang atau bisa dikatakan tidak mau lagi berkontribusi di Steemit, masalahnya tentu saja karna melemahnya nilai tukar dari steem dollar ke idr. Akan tetapi saya tidak melihat dari segi tersebut, saya masih ingat kata sahabat saya @andhika12 jangan main Steemit jika hanya mengharapkan uang. Karna di Steemit kita berkarya dan karya kita yang mendapatkan penghargaan berupa Steem dollar. Dan saya sendiri sudah merasakan itu semua. Saya tidak membuat postingan bukan berarti saya melupakan steemit.



Postingan ini mungkin sebagai bentuk perkenalan diri saya kembali. Mohon bimbingan dan arahannya.



Salam sukses dari saya @mhdhidayatullah KSI chapter aceh utara

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.032
BTC 59087.19
ETH 2580.56
USDT 1.00
SBD 2.47