Ada Cinta dibalik acara basic

in #story6 years ago

image

Awalnya aku melihat mu biasa saja, namun kemudian entah mengapa hati diam-diam menyukaimu bukan alasan hanya sekedar suka saja tetapi lebih dari itu.

image

Aku tidak mengerti apa maksud dari semua ini, pastinya aku tidak hanya sekedar mencintaimu mungkin lebih dari itu, aku mencintaimu bukan hanya sekedar melihat dari fisiknya saja.

Ini adalah cinta yang benar-benar tulus dari ku. Waktu berjalan yang telah kita lalui, namun banyak sekali rintangan yang kita hadapi, mungkin saya saja yang lebay sebenarnya tidak banyak rintangan tetapi, awal nya timbul dari rasa cemburu.

Nah dari situ lah aku mulai berpikir negatif selalu terhadap mu lux, memang aku bertingkah laku seperti anak-anak dan egois itu semua adalah karena aku mencintai mu lux.

Untuk saat ini biarkanlah aku menjauhimu dahulu, aku hanya ingin belajar bagaimana cara menyesuaikan kondisi dengan mu lux, insya Allah jika aku masih berumur panjang aku janji aku akan kembali melamar mu ...

Sort:  

pasangan yang serasi

Makasi bro, hehehe

Segerakan tum, Halalkan 😀

Wkwkwk insya allah secepatnya tum

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 57810.45
ETH 3116.57
USDT 1.00
SBD 2.43