APA SAJALAH

in #story6 years ago (edited)

image
Cinta tak bisa dipaksakan, mungkin hanya untaian kalimat bullshit. Bagiku semua adalah bagaimana cara kita memulai dan mengakhiri. Hari ini berbicara 6 tahun yang lalu dimana aku memulai untuk memilih dia. Mungkin beberapa akan berfikir untuk mengakhiri setelah dilanda dilema dilema hebat, namun aku masih disini memaku tubuh pada satu permulaan yang tidak pernah aku akhiri meski dilema itu selalu tiba kapan ia suka. Kemudian ketegasan dan sikap akan mempengaruhi masa didepan nanti, pemilik asli sudah mengatur tinggal usaha bagaimana kita memulai dan mengakhiri. Banyak sudah biadab yang berusah memisahkan, aku dan dia masih saja bersama meski sembunyi. Lalu tepat malam ini aku tegaskan bahwa aku tidak peduli siapa bagaimana kalian menjatuhkanku. Aku akan terus bersamanya, kurang nyaman ayo kita selesaikan biar segala urusan tidak lagi menyangkut. Karena kalian (mungkin) hanya melihat kenegatifan terus menerus tanpa tau apa positif yang mampu dihasilkan. Identiknya, kalian hanya terus saja mencari alasan.
image

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 60097.61
ETH 3373.26
USDT 1.00
SBD 2.51