Ramadhan Give Away Contest: Bertahan Untuk Menang

in #story6 years ago

ramadhan give away.jpg

assalamualaikum selamat siang buat sahabat saudara steemian dimanapun berada, dan terimakasih kepada @rayfa yang telah menyelenggarakan kontes ini. Semoga dengan ini teman-teman Steemian bisa menjadi lebih aktif.
Kembali mengingat disaat saya pertama kali menanyakan steemit kepada mba @ettydiallova beliau memberikan pemahaman yang sangat mudah saya mengerti. seketika langsung mendaftarkan diri dan setelah menunggu kurang lebih delapan belas hari akhirnya saya mendapatkan password. Namun karena keteledoran saya akhirnya password yang saya simpan hilang, sempat bingung apa yang harus saya perbuat. Singkat cerita bersamaan dengan pendeklarasian #ksi-tw pada 18 maret silam, saya di bantu mba @ettydiallova dan bang @ahmadnayan mendaftar kembali. Selang delapan hari saya mendapat password untuk akun yang kedua.
Beberapa saat setelah saya mendapatkan password ada postingan dari salah satu currator Indonesia yang isinya tentang bagaimana jika kedepan steemit tidak ada lagi reward, apa yang kita akan lakukan. Saya sempat mebaca sedikit dari teman-teman yang ikut berpartisipasi dalam postingan tersebut dan jawaban mereka akan tetapa terus berkarya didalam steemit walupun tidak ada reward lagi. Dari awal mba @ettydiallova mengajarkan dan mengenalkan steemit kepada saya bukan melulu tentang reward, namun belajar untuk membuat dan menyajikan konten yang original dan yang baik. Begitulah jawaban saya ketika ikut berpartisipasi dalam postingan tersebut, dan itu juga salah satu yang membuat saya bertahan di steemit untuk terus belajar dan berusaha membuat konten yang baik dan original.
Selain itu setelah masuk dalam komunitas #ksi-tw saya juga banyak belajar dari teman-teman satu komunitas yang notabene mereka adalah orang-orang yang sudah lama bergelut dengan dunia tulis menulis.
Ada yang bilang membangun itu mudah, namun mempertahankan itu adalah hal yang sulit.
Itu juga salah satu yang membuat saya terus bertahan, karena disini saya masih ingin terus belajar untuk menyajikan sesuatu yang baik lagi bermanfaat. Ada beberapa teman yang sudah mendapat password justru diam tidak bergerak ada juga yang baru posting perkenalan karena tidak mendapatkan reward lalu berhenti, padahal semua itu butuh proses dan perjuangan. kemudian jika dia tidak mengerti dan mau bertanya pasti dari mba @ettydiallova, bang @ahmadnayan atau teman-teman #ksi-tw yang lain akan mencoba memberikan pemahaman. Bagi saya pribadi reward itu adalah bonus, ketika ada reward yang kita terima dari apa yang kita tulis berarti orang suka dengan isinya. Jika tidak ada, berarti kita harus terus belajar dan terus memperbaiki kualitas dalam berkarya.

sekian dari saya semoga bermanfaat serta bisa menjadi motivasi untuk teman-teman steemian agar tetap terus berusaha dan berkarya di steemit,karena usaha tidak akan membohongi hasilnya.

Teruslah perbaiki dalam berkarya karena semua tidak ada yang sia-sia

Taiwan, 02/06/2018
Salam hangat @masbudy94

WhatsApp Image 2018-04-24 at 21.31.36.jpeg

WhatsApp Image 2018-05-08 at 22.25.51.jpeg

Sort:  

Tetap semangat @masbudy94.
Butuh proses untuk sebuah pencapaian.
Dan kesuksesan akan berasa nikmat, jika kita merasakan lika-likunya.
Keep Steem on!

Perlahan lahan menikmati proses dan perubahan 😊😊

Semangat selalu Nak @masbudy94. Btw ini dlnya kapan ya?

Senin bund tanggal 4

Password, hilang, kartu yoyo juga hilang, nanti aku bilang aja power bank nya juga hilang ya, Mas. Besok Mas nongkrong di mana nih?

Hahahaaha saya seharian di samping masjid Daan mba

Terima kasih sudah berpartisipasi, tetap semangat yaaa

Sama sama @rayfa, tetap selalu semangat 😁😁😁

@masbudy hobby banget hilang

Hilang untuk yang lebih baik hheheehe

Tetapp semangat, @masbudy. Terus membeerikan yang terbaik. Salam sukses.

semangat juga buat kamu @aneukpineung78. semoga kita selalu sukses dunia dan akhirat aamiin.

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 57135.10
ETH 2349.23
USDT 1.00
SBD 2.39