Seniman Masa Depan

in #story7 years ago

Manar Manasa, seorang perempuan berusia 7 tahun lebih muda dariku. Seorang pemimpi, ingin menjadi seniman. Senang menggambar dan menulis, iseng bikin film dan terobsesi dengan barang sampah.
IMG-20180118-WA0000.jpg
Gayanya yang khas membuatnya cukup mudah untuk dibedakan. Rambutnya, pakaiannya, gaya bicaranya, semuanya berantakan. Itulah adikku.

Dia selalu mengikutiku kemana pun aku pergi seperti orang yang tersesat bila aku tiada. Mungkin aku idolanya.

Seiring berjalannya waktu, akan semakin terasa kalau dia aneh sama seperti abangnya meskipun tidak seaneh maminya.

Satu hal yang penting baginya kebebasan adalah segalanya. Akupun berpikir demikian. Mungkin karena mamiku yang menginginkan kami sepeti itu.

Sort:  

Nice post @marranarayan,
Salam kenal

Adiknya sudah punya akun steemit?
Kalau belum daftarkan...hehe

Belum dibolehin

Darah seni mu sangat kental dek...👍

Kalau ditambah air jadi encer deh...

Aku suka tulisan ini 😍😍

Dibanding tulisan lainnya?

Semuanya. Cara penyampaiannya bikin enjoy.jadi betah dek untuk baca lama lama hehe

Mungkin aku idolanya

hahahahanjiiiing....

Enak baca gaya tulisan kamu @marranarayan

Narasi yang indah

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 58630.93
ETH 2517.93
USDT 1.00
SBD 2.35