Hidup dengan Mami Vagina

in #story7 years ago

Kupikir awalnya hal ini hanya menjadi sebuah rahasia antara ibu dan anak.
Kenyataan berkata lain. Aku tidak terlalu ingin membahas hal ini, tetapi percuma saja sembunyi kalau banyak yang tahu.
IMG_20180118_230957485~2.jpg
Mami Vagina, begitulah aku memanggilnya waktu kecil. Yang pertama kutahu tentang perbedaan perempuan dan laki-laki adalah perempuan memiliki vagina dan laki-laki memiliki penis, dan hanya itu yang kumengerti.

Waktu terus berlalu, tak kusangka aku akan menulis seperti ini. Bagian dari masa kecil yang mengukir hidupku menjadi seperti ini. Apakah ada anak lain yang memanggil ibunya dengan sebutan vagina? Dan apa reaksi kebanyakan orang apabila memiliki anak yang memanggilnya dengan sebutan vagina atau penis?

Kurasa aku beruntung dilahirkan oleh seseorang yang tidak normal meskipun aku menjadi orang aneh ditempat orang "normal". HIDUP PEREMPUAN BERVAGINA!!!

Sort:  

Haha, Mamimu banyak bercerita tentangmu Rayan, saat ke Aceh kemarin. Kamu dan segala keunikanmu memang keren, keep different.

Ceritanya gak aneh-aneh kan?

Lebih aneh dari kau pikirkan, kurasa. kalau gk gitu gak bakal ceritain mamimu.

Mamiku memang aneh.

Apakabar kolor batik? 🎃🎃🎃

Sudah pakai kolor bang.

Jadilah yang terbaik kawan, dan teruslah berkarya. Jika masa lalu itu suram maka jadikan masa depan yang cemerlang karena masa lalu adalah cerminan kehidupan. Jangan pernah mengeluh kawan

jika ada waktu mari kunjungi blog saya @bangmimi terima kasih

Tidak mengeluh, beruntung kok.

Itu lah , terbaik buat abang

Percuma sembunyi kalau banyak yang tau, (ehm).

Sembunyi juga bahaya diculik kalongwewe.

hey bro. Salam dari ku #ArakateMan

Kata mamiku abang kocak.

Duh, kalau tahu ini hanya rahasia ibu dan anak, aku tidak seharusnya menulis ttg mami vagina. Tapi, kuharap kamu bangga memiliki mami yang hebat ini

Gapapa kok mamiku memang mami vagina

ka @mariska.lubis memberika semangat dan dia inspirasi banyak orng untuk berkarya
lanjutka berkarya seperti mami mu bro
salam kenal

Aku mau jadi seperti aku aja.

Tulisannya unik, lain daripada yg lain.
Salam kenal @marranarayan saya dari Bogor

Bogor kota hujan.

Betul
Dan Bandung kota kembang ya @marranarayan

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 59519.52
ETH 2532.82
USDT 1.00
SBD 2.52