You are viewing a single comment's thread from:

RE: Daftar Orang Aneh di Media Sosial

in #story7 years ago

Hahaha saya senang tulisanmu, selain penuh dengan kejujuran, juga lucu tapi banyak isinya. Sejak masuk ke media sosial sekitar tahun 2009, sepertinya makin ke sini malah semakin malas, rasanya mengganggu sekali. Beruntung medsos saya dibajak terus sama orang, jadi yah tinggal email, WA itupun sy batasi dan Steemit ini serta blog tmpt saya menulis. Terlalu banyak berhubungan dengan media sosial juga malah membuat tidak fokus dalam berkarya, banyak yang akhirnya sibuk mengjrusi orang lain, bukan berkarya. Kalau bisa sih, hindarkan saja intrik di media sosial, sayang waktu terbuang percuma. Lebih baik berkarya, jadi lebih bermanfaat, ya? Salam hangat dan sukses selalu untukmu... kapan2 kalau ke Aceh, asyik banget bila bisa minum kopi, bertukar cerita, dan mendengarkan suaramu...

Sort:  

Terima kasih, kak @mariskalubis. Setiap menulis saya ndak pernah serius2 amat. Bawa enak aja, kak kan. Saya berharap kita bisa jumpa. Ehehe

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 68773.73
ETH 2716.62
USDT 1.00
SBD 2.72