Water Boom Pra Ramadhan

in #story6 years ago

Selamat malam teman-teman sekalian, mudah-mudahan dalam keadaan sehat dan tetap dalam lindungan-Nya.


image


Malam ini saya ingin membagikan hasil rekreasi kami ke Water Boom Taman Mangat Ceria 4 hari sebelum masuk bulan Ramadhan. Maklum, tak mungkin kami pergi ke water boom dalam keadaan berpuasa. Pasti laper banget dan juga haus. Oleh karena itu, kami harus memanfaatkan waktu yang tersisa sebelum masuk bulan puasa.


image


Oke teman-teman saatnya saya membagikan beberapa foto keadaan di water boom kemarin. Inilah suasana kebahagiaan para pengunjung saat mandi di kolam berenang. Mereka menemukan cara mereka sendiri untuk bersenang-senang. Ada yang berlama-lama berendam di dalam air, ada pula yang bolak-balik naik-turun di 'perosotan' yang tinggi itu. Ih...serem. Jujur saya tak berani menaikinya.


image


Namun sayang, diantara keceriaan itu ada sesuatu yang mengganggu pemandangan saya. Kamera saya menangkap beberapa penampakan wanita yang tidak mengenakan tutup kepala saat mandi. Bagaimana ini bisa terjadi, padahal rambut adalah aurat bagi perempuan.


image


Ada pula yang mengambil kesempatan untuk berpacaran dan memadu kasih disana. Sungguh pemandangan yang ironis. Padahal sebelum masuk bulan Ramadhan seharusnya kita mensucikan diri terlebih dahulu.


image


Demikian dulu teman-teman yang saya cintai. Lain kesempatan kita sambung kembali.

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 61258.65
ETH 3372.50
USDT 1.00
SBD 2.53