Idealisme Akan Kalah Dengan Kebutuhan ... Percayalah ... Wkwkwk

in #story7 years ago

image.png

Pada postingan saya terakhir tentang tutorial blotter adalah hasil kerja keras saya mentranslate ke bahasa inggris dari tutorial yang sama tapi yang berbahasa indonesia, karena terus terang, bahasa inggris saya sangat pas-pasan .... wkwkwkwkwkwk ....

Perlu diketahui salah satu mesin uang di dunia steem adalah menulis di utopian.io dan mendapat approval dari moderator. Artikel kita yang mendapat approval dari moderator, kemungkinan besar akan mendapatkan vote dari utopian.io ... dan biasanya besarannya lumayan gedhe...

Jadi, idealisme saya diawal awal bermain steem(it) dulu, yang menyatakan bahwa postingan saya di steem(it) akan selalu berbahasa indonesia, dengan ini saya cabut ... hehehehe ... maaf ...
dan sekarang saya harus belajar dan mengasah terus bahasa inggrisnya ...

demikian semoga sukses ....

Sort:  

Semangat bang...
Pasti bisa..

Keren bg.. semoga sukses.. selamat berjuang belajar bhs inggris

Bhs inggrisku jg pas2an gmn inih 😂

Pake google translate bang hehehe

Kami sudah upvote yah..

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63138.55
ETH 2579.36
USDT 1.00
SBD 2.80