kisah sepatu usang....old shoes story

in #story6 years ago (edited)

inilah kisah sepatu kesayangku yang kini sudah tidak bisa dipakai untuk bekerja kembali seperti biasa ...
sepatu ini saya beli ketika tahun 2013 saat saya masih duduk dibangku SMA (sekolah menengah atas)
yang dibelikan oleh ayah saya yang sudah meninggal karena menurut saya inilah sepatu pertama saya yang dibelikan oleh ayah saya tercinta semenjak saya masih kecil sampai dewasa....
jika saya melihat sepatu ini saya selalu terkenang akan canda tawa ayah saya ketika saya menuju ke sebuah pasar tradisional dikota bogor dengan hasil bekerja keras ayah saya membelikan sepatu ini karena keinginan saya untuk mempunyai satu pasang sepatu untuk saya pakai ....
kini sepatu ini sudah berusia 5 tahun dan selalu saya pakai dan dijaga karena banyak sekali kisah dan kenangan dengan sepatu ini ...
ketika saya tadi melihat sepatu ini terlepas dan rusak saya sedih karena tidak bisa menjaga dan merawat sepatu pemberian ayah saya ini...
mungkin sudah terlalu lama saya pakai dan sudah usang juga tapi saya menyimpan sepatu ini ketika sudah dibersihkan dan saya pasang dikamar saya sebagai kenangan kisah saya bersama ayah saya tercinta....
jagalah dan rawatlah apa yang orang lain berikan kepada kita karena ketika orang lain sudah memberikan sesuatu kepada kita maka orang itu sudah sangat mempercayai dan menyayangi kita seutuhnya.....

englishbilingual

this is the story of my shoe shoes that now can not be used to work again as usual ...
I buy this shoes when the year 2013 when I was sitting in the high school (high school)
bought by my dying father because I think this is my first shoe bought by my beloved father since I was a child to adulthood ....
if I look at these shoes I always remembered will laugh my father when I go to a traditional market in Bogor city with the results of working hard my father bought this shoe because of my desire to have a pair of shoes for me to wear ....
now these shoes are 5 years old and I always wear and guarded because a lot of stories and memories with this shoe ...
when I saw this shoe was loose and damaged I was sad because I could not keep and take care of my father's shoes ...
may have been too long I wear and is outdated as well but I keep this shoe when it is cleaned up and I put my room as a memories of my story with my beloved father ....
take care and care for what others give to us because when other people have given something to us then that person has very trust and love us completely .....

Sort:  

You got a 1.25% upvote from @allaz courtesy of @kinyang!

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 64130.23
ETH 3169.82
USDT 1.00
SBD 2.47