Kenangan Lama

in #story6 years ago

image
Sosok peri kecil yang hadir menyinari rumahku.
Hello swhabat steemian semua, apa kabar dengan kalian semua apa kalian makin sehat atau sebaliknya kawan?
sudah sangat lama saya tidak memposting apa-apa,maka hari ini saya @khaidiral ingin menyapa kembali kalian semua yang sudah pernah mengenal saya.
Saya mau menghabiskan waktu dalam postingan kali ini hanya untuk menyapa kawan lama yang tak kunjung mrnyapa.Oke sobat pernah kah kaliqn merasakan ada yang mewarnai keluarga kalian,kalau saya pernah yaitu setelah saya kedatangan seorang anggota keluarga baru yang sangat berbeda dari antgota2 lainnya...
Dengan kehadiaran sang peri tersebut membawa keindahan keluarga kami yang artinya menyempurnakan keindahan yang telah ada.

Sort:  

Semoga menjadi anak yang shaleha aminnnn 😁😁😁

aamiin ya rabbal'alamiin

Coin Marketplace

STEEM 0.32
TRX 0.11
JST 0.034
BTC 66654.57
ETH 3250.95
USDT 1.00
SBD 4.33