RAHASIA DI BALIK BERBAGI REZEKI

in #story6 years ago

Berbagi selalu menjadi kegiatan yang sangat sering dilakukan banyak orang. Terlepas apapun yang dibagi, baik itu makanan maupun rezeki yang lain. Apa sebenarnya yang menjadi penyebab kegiatan ini banyak digemari oleh masyarakat.

Setelah saya telusuri, ternyata banyak teman-teman maupun kerabat saya yang mengaku bahwa kegiatan berbagi rezeki dapat memberikan kebahagiaan kepada orang lain dan juga kepada diri kita sendiri. Muncul rasa kepuasan dalam hati ketika melihat orang lain bahagia dengan pemberian kita.

Oleh karena itu, saya juga tertarik untuk mencoba sensasi yang mereka ceritakan. Di bulan ramadhan ini, saya coba berbagi rezeki seadanya dalam bentuk takjil. Dengan penuh suka ria, orang-orang ramai menyambut takjil yang saya bagikan, apalagi anak-anak.

image

foto saat membagikan takjil

Ternyata memang benar. Dengan melihat senyum dan tawa yang terlukis di wajah mereka saat menerima pemberian kita, secara spontan muncul rasa bahagia, rasa yang membuat hati kita nyaman dan tenteram. Saya merasa seolah ingin mengulanginya lagi.

Bagi teman-teman steemian yang ingin mencoba, silahkan. Rasakan sensasinya.

image

image

Sort:  

Semoga selalu dalam.keadaan murah rezekinya

saling berbagi, klaw kita kapan dapat bagian bg @kancil.

Merapat lah segera ke markas besar

Ayo kita coba teman-teman

Memang itulah kebahagiaannya Saudara. Melihat kebahagiaan saudara kita yang lain.

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.12
JST 0.032
BTC 63330.76
ETH 3090.95
USDT 1.00
SBD 3.80