Cuaca Buruk Nelayan Enggan Melaut

in #story7 years ago

Assalamualakum wr wb
Selamat malam para steemian!!!
Semoga kita dalam keadaan sehat badan dan sehat pikiran.
pada malam ini saya bercerita tentang kunjungan saya tadi sore ke laut kuala jempa Bireuen .

image

Pengaruh cuaca buruk kebanyakan dari nelayan enggan pergi melaut di karena mendapat resiko besar. Oleh sebab itu harga ikan dipasar melambung tinggi. Tapi jangan salah juga sebagian nelayan juga ada yang melaut di karenakan faktor ekonomi .

image

Saya juga sempat mengabadikan suasana di laut kuala jempa saat cuaca buruk bersama teman teman.

Saya sangat berterimakasih kepada sahabat-sahabat Komunitas Steemit Indonesia, juga @levycore dan @aiqabrago selaku Leadership Steemit Community of Indonesia, sekaligus Kurator indonesia yang senantiasa selalu memperhatikan juga berkontribusi penuh kepada seluruh user platform steemit dan seluruh komunitas yang ada di indonesia.

Semoga tulisan ini memberi manfaat dan informasi yang positif kepada sahabat steemian semua. Mohon maaf jika terdapat kesalahan dalam penulisan atau paparan yang saya sampaikan.

Folow & Upvote

@jauharialz

image

Sort:  

sudah gan folback dunk...

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.031
BTC 60745.88
ETH 2640.15
USDT 1.00
SBD 2.56