Di balik ahok dan perselingkuhan isterinya

in #story6 years ago

Selamat pagi warga steemit lovers semoga hari dan malam mu menjadikan mu sebagai tokoh dalam dunia mu, dan jangan sampai engkau menjadi penonton pada asa mu sendiri.

Saya saat ini menjadi kan diri sebagai penonton pada dunia mereka. Ya dunia politikNasional yang kadang mengundang saya untuk terharu, kadang pula membuat saya sedih dan bahkan membuat saya tertawa terbahak - bahak. Tidak lain tidaklah bukan melainkan sikap politisi ternama dan politisi terfavorit bagi media massa untuk di beritakan dan di tampak kan bak super hero bagi kehidupan.

Alih alih membuat saya terkesima dengan tokoh satu ini, sebut saja "BTP" malah membuat saya merasa sedang menonton drama komedi atau pula drama korean zaman now.

Pasca kasus beliau yang sungguh hebat, dari sebagai penista agama sampai pada kasus korupsi (sebagaimana yang di sampaikan oleh lembaga anti rasuah ini) menjadi trending topik bagi media massa nasional baik media online maupun cetak.

Namun, lagi dan lagi ahok menjadi buah bibir media massa, bukan sebagai hero kasus, melainkan malah seperti di penakluk cinta dalam sebuah drama korea, yaitu "kasus gugatan cerai atas isterinya Veronica Tan.

Timbul lah persepsi kami di kalangan netters ini hanya sebagai propaganda politik atau sebagai upaya ingin menjadi artis di tv sepanjang hari sampai masa pilpres selesai.

Atau xtreme nya lagi, ini sebagai penyelamatan atas harta ahok yang bakal di sita oleh KPK atas kasus korupsi RS Sumber Waras, atau karena karena .... ? (biarlah waktu yang menjawab).

Asal muasal penggugatan cerai itu karena adanya tindakan bodoh "perselingkuhan" .... dan yang menjadi pertanyaan besar saya sebagai penonton "apakah mungkin seorang isteri gubernur (ex) berselingkuh ?. Secara ekonomi sangat mapan bukan ?.

Atau selama ini ekonomi keluarga ahok kacau balau ?
Atau selama menjadi gubernur ahok selalu bekerja hingga ia lupa untuk berbagi kasih terhadap sanak keluarga terkhusus isteri ? Dan
Atau selama ahok di penjara veronica tan bukanlah sebagai isteri yang setia ?

Lagi dan lagi saya sampaikan biarlah waktu yang menjawab... !!

Semoga semua terjawab seiring waktu berjalan ...

terima kasih dan sampai jumpa !
Salam @jailanymuhammad

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.028
BTC 64467.84
ETH 3492.64
USDT 1.00
SBD 2.54