" T T S (Teka Teki Steemit) "

in #story6 years ago

T T S (Teka Teki Steemit)

Sebenarnya sih simpel "guys" bahasa gaol anak jaman now yang melegenda. Wajar saja saya remaja jadul kekinian "jujur banget gue". Tapi bukan itu yang akan saya buat dalam postingan kali ini melainkan sebuah teka teki tentang steemit yang bagi teman-teman diluar sana bisa berimajinasi besar. Pasti saja bagi steemian lovers dimana pun kalian berada akan penasaran apa dan bagaimana isi yang akan saya tulis pasalnya judul dari tema ini adalah T T S.

image
Identik dari TTS adalah mengasah otak supaya bisa memecahkan soal yang sedikit rumit namun jawaban dari kotak mendatar ke menurun saling berkaitan. Sama halnya seperti steemit kita juga di ajarkan bagaimana memecahkan masalah menjadi benar adanya.
Sedikit gelisah juga sih apa yang harus saya muat supaya si bro and sist merasa terpesona dan apalah itu semacamnya. Yang penting mengerti!!

Sebenarnya saya ga mau membuat postingan ini takutnya temen-temen steemian yang membacanya salah paham dan mengira saya sombong atau apalah semacamnya. Namun saya tak bermaksud seperti itu, melainkan ungkapan hati serta pelecut semangat diri sendiri terhadap steemit yang sudah merubah kebiasaan buruk dari yang tadinya malas membaca jadi doyan membaca. Dengan kata lain mengurangi kebiasaan kurang baik menjadi nilai plus untuk berubah menjadi kegemaran berujung manfaat dan menghasilkan.

image

Sebagai contohnya adalah salah satu judul post saya mendapat vote serta penghargaan, lebih tepatnya tigabelas hari kebelakang pada hari jum'at 3 mei kemarin postingan saya diberi apresiasi oleh Curator Garudakita, memang sih tidak banyak tapi saya sangat bersyukur dan senang sekali tulisan yang saya buat alakadarnya itu dapat di terima sebagai kategori best free writing. Saya pun merasa tak menyangka postingan semacam itu dilihat dari segi apanya hingga bisa menang dan di apresiasi. Hanya tim garudalah yang tahu?!

Dengan sendirinya kawan-kawan steemian akan mengerti dan dapat menyimpulkan bahwa teka teki steemit bisa dijawab secara logis.
Postingan ini berdasarkan urutan apa kata hati saya yang menyuruh pada pikiran di salurkan lewat dua jempol tangan kanan dan kiri untuk merangkai sebuah karya di dalam cerita. semoga steemians yang berkunjung merasa terhibur.

Salam damai.

Brebes, 13 Mei 2018

i'am @imam03

Sort:  

Selamat ya @imam03
Tulisannya masuk nominasi kategori tulisan terbaik

Btw pakai tag #garudakita syaratnya apa ya ?

Terimakasih teh @santiintan

Sayartnya cuma bkin postingn sekreatif mungkin, cuma diperuntukan untuk steemian pemula semisal saya peringkat 40 kebawah, pan klo teteh mh peringkatnya sudh lumayan tinggi jdi g termasuk intinya udh brpengalaman hihihihii 😀😀,

Mantap euy, saya sebagai pemula dan masih buta. Kalo boleh ajarkan saya tentang tata cara menulis yang baik, hehe

Butanya mulai kapan?? Gkgkgkgk 😀😀

sante saja nanti juga bisa karena terbiasa

Ayah memang selalu juara

itu kn berkat do'a bunda @nnaachlam
Wkwkwkw 😀😀😀

Wah congrats ya masuk nominasinya @the-garuda :)

Makasih neng getha cantik...
itu mh kbetulan aja lagi hoki kya'y 😀😀😀

Masama bang.
Itubkarena kerja keras abang hehe

trims atas suportna getha

Iya masama bang @imam03

Okeh bray.. Kalem we hahaa

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 60690.86
ETH 2905.70
USDT 1.00
SBD 2.39