Rise Up Back to Work in Steemit [[ Bangkit Kembali Berkarya di Steemit

in #story6 years ago (edited)

Pagi sahabat steemian, pagi ini saya akan sedikit bercerita tentang sahabat saya @yunitayuni89.
@Yunitayuni89 adalah sahabat seperjuangan saya saat memulai steemit. Dia paling bersemangat masa masa kami memulai steemit. Kami cari tau bagai mana bermain steemit di yutube.
imagefoto ini dia ambil ketika @yunitayuni sedang sakit di Rs Avicenna bersama @dokter-purnama yang lagi visit ke ruangan.

Sahabat saya @yunitayuni sempat gak semangat lagi berkarya karena saat post banyak kali cheetah yang masok dan ada ada saja komentar yang membuat dia tidak bersemangat lagi berkarya di steemit. Tapi setelah jumpa @dokter-purnama, saat berbincang bincang tentang steemit, dengan power beliau yang sangat sosial sehingga sahabat saya @yunitayuni8 bangkit kembali berkarya di steemit.
Selamat berkarya lagi sahabat seperjuangan ku @yunitayuni89.

Sort:  

Terimakasih kepada sahabat saya @imah-mubarak .yang sudah mensupport saya sampai saat ini.

sama sama sahabat

Very good my friend best regard
salam

Salam friend
Thanks...

Semangat terus jangan pernah mundur

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 68029.30
ETH 3272.63
USDT 1.00
SBD 2.64