Tak ada kata menyerah

in #story5 years ago

Aku terlahir dari keluarga yang kurang berada keluarga yang mempunyai banyak kekurangan, namun itu bukanlah suatu hambatan dan masalah besar bagiku, tapi itu ku jadikan sebagai motivasi untuk langkah ku menuju menuju ke masa depan, masa dimana kesuksesan yang telah menunggu ku.

Tak ada kata-kata untuk menyerah dan tak ada kata-kata putus asa, semuanya tetap ku jalani semampu dan sebisa mungkin, karna tujuan utama ku adalah suatu keberhasilan yang nantinya akan ku persembahkan kepada kedua orang tua ku.

Tetesan air mata yang selalu jatuh di pipi ini, rasa-rasa kecewa yang sering juga muncul di hati ini, ocehan demi ocehan yang pernah juga terdengar ditelinga ini, ah itu hanyalah hal sudah terbiasa aku hadapai, dan aku tak pernah peduli dengan semua itu karna karna aku sudah terbiasa dalam menghadapi nya, aku menganganggap itu hanyalah angin lewat saja.

Seperti yang kita ketahui, bahwa menuju
kesuksesan itu butuh perjuangan, butuh waktu,butuh hinanaan dan butuh air mata.

Hari-hari silih berganti hidupku selalu ku lalui dengan senyuman walaupun hati ini terasa sakit, yaa begitulah perjuangan, namun aku tetap kuat dan sabar dalam menghadapi semuanya,dan aku paksakan kaki ini untuk bisa melangkah ke jalan kesuksesan yang selama ini aku nanti-nantikan.

Jangalah pernah engkau mengingat masa lalu yang pahit dulu pernah ada, tapi ingatlah masalalu yang menyimpan sejuta kenangan terindah yang dulu pernah ada dalam hidup mu.

Sort:  

Orang2 bilang no pain no gain, gak ada hasil tanpa pengorbanan. Semua pengalaman gagal pasti berharga untuk mencapai kesuksesan.. terus bergerak maju dan jangan lupa bersyukur. Semangat 💪💪💪💪

Betul kak @cicisaja, karna perjuangan yang sesungguhnya tidak pernah menghianati hasil

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.034
BTC 63799.64
ETH 3130.40
USDT 1.00
SBD 3.97