_INTAN_

in #story7 years ago

image

"Bang, Bisa jemput diterminal?"

"Terminal mana?"

"Lhok", Jawabnya singkat.

image

Ku pastikan sekali lagi nama yang muncul di seluler ku, Intan... Adik bungsuku, Harusnya dia tidak boleh kemana-mana karena besok hari pertunangannya.

"Ada apa lagi?"

"Aku berubah fikiran bang?"

"Kok bisa?"

"Abang jemput jam 10 ya", potong Intan tanpa memperdulikan keheranan ku.

image

Mmm...
Sepertinya hal yang sama kembali terulang Aku tidak ingin cepat-cepat menikah kilahnya suatu ketika, aku sudah hapal mantra ajaibnya setiap ada lelaki yang mau mengisi hatinya.

Ada sesuatu yang telah hilang dari Intan.
Sebeku itukah hatinya?
Entah sampai kapan dia akan membuka hati untuk seorang pangeran yang akan mengisi hari-harinya.

image

Perlahan ku buka wallet steemit, Hmmm... belum cukup untuk menantang rekan steemians bertaruh menaklukkan hati adik bungsuku tersebut...

Sort:  

Saya akan bantu adik bungsu @halimabe memiliki ketetapan hati. Saya bantu dengan vote... Apadaya vote saya belum secanggih penguasa steemit

Hahahaaa...
Terimakasih guree @teukukemalfasya, Setidaknya bisa menjadi pelipur lara buat adik bungsu saya hihihiii

Ehem ..... Saya siap meluluhkan hati sibungsu bg @halimabe

Saya tunggu kepiawaian Bang @mukhtar.juned... hahaaa

Na saja cara droe neuh bah di vote lee gob wkwkwk.

Nyan keuh bg hahahah

Hahahaaa... bek neupateh Bang @nasrull beh...

Hahahaha jeut, asai neutem follow long hehehe ^^

Siappp... heheee

Beu-o teuh Bang @deniandepa nyan, maen peubocho trup... hihihiii

Hahaha..semoga cepat di luluhkan hatinya 😁😁😁😁

Amiiinnn... heheee

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 59433.20
ETH 2442.78
USDT 1.00
SBD 2.44