Cobaan Untuk Steemian Pemula

in #story6 years ago (edited)

image
sumber gambar

Banyak sekali cobaan yang dialami oleh Steemian yang bergabung di Steemit. Cobaan terbesae adalah kurangnya vote dan reward yang diperoleh.

Aku tidak ambil pusing dengan semua itu. Aku yakin, dengan bersabar maka aku akan memperoleh hasil yang lebih baik.

Mungkin kalian pernah dengar ungkapan proses tidak akan mengkhianati hasil. Aku pikir ada benarnya.

image
sumbet gambar

Masa-masa awal Steemit kita anggap saja sebagai proses. Proses yang aku maksud di sini adalah kita terus membagikan postingan secara rutin. Anggap aja Steemit ini sebagai media belajar untuk kita.

Tidak ada hasil instan tanpa ada perjuangan. Aku bermain Steemit untuk belajar hal-hal yang baru. Aku ingi lebih banyak tentang dunia kripto. Aku juga mengganggap steemit untuk investasi masa depan.

Itulah rencana aku untuk menghadapi cobaan di steemit ini.

Sekian dan terimakasih.

Let image talk!

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 63630.78
ETH 3406.29
USDT 1.00
SBD 2.55