Cerita dan curhatan si pemenang kontes logo Bitsharestalk.io

in #story6 years ago (edited)

Assalamualaikum warahmatullahiwabarakatuh.
Selamat pagi steemian's. Sehat dan sejahtera menyertai kita semua.
201E8BDC-2102-413C-921D-C497C0711BD8.jpeg

post
D2727606-D85C-47AD-AE89-234E512EB36D.png
Sebenernya ini adalah postingan yang seharusnya saya post kemarin-kemarin saat pengumuman saya berhasil memenangi kontes logo yang diadakan oleh @officialfuzzy untuk Bitsharestalk.io Namun apalah daya, mungkin ini bukanlah sebuah kebanggaan besar. Tapi menurut saya ini adalah awal pencapaian buat pemula seperti saya, saya memiliki sebuah komunitas dah bahkan komunitas terbesar dan saya bangga berada disana, tapi saya merasa sedikit tidak beruntung, alasannya mungkin seperti pepatah "tak kenal maka tak sayang" nasib karena pekerjaan mungkin menghalangi keakraban saya dengan para steemian's di komunitas tersebut, alhasil saya hanya mendapat segelintir dukungan saat mengikuti kontes logo tersebut. Dan Alhamdulillah dengan sedikitnya beberapa dukungan dari senior saya yang tidak saya sebutkan terimakasih banyak atas dukungan dan kerjasamanya, saya bangga dengan komunitas keluarga kecil kami.

Cerita ini berawal saat saya ditempatkan pada posisi pemilihan melalui suara para pengguna steemit.
5F2BD367-48BD-4F8A-ABEE-08683F4D1E7F.png
Disini adalah hal yang sangat menarik buat saya, dimana para steemian's dengan sukarela bisa memilih logo yang menurut mereka pantas dan layak untuk menang. Kontes
Dan menurut cerita ini adalah ajang untuk mengetahui sehebat apa kekuatan sebuah komunitas. Saya sempat berfikir bahwa ini bukanlah tempat untuk mengemis. Tapi tempat dimana para steemian's memilih dengan sukarela. Dan pada akhirnya saya mencoba peruntungan di komunitas steemit kecil saya, alhamdulillah saya mendapat respon yang baik dari para senior saya, saya juga mendapat sebuah dorongan dari teman saya untuk mencoba peruntungan di komunitas besar, karena menurutnya jika saya memenangkan kontes ini, ini bukan hanya kebanggaan buat saya tapi juga buat komunitas saya. Tapi apalah daya, semua itu berbanding terbalik dengan hayalan saya, saya menang dengan dukungan beberapa komunitas kecil, terimakasih sebesar-besarnya untuk komunitas yang tidak saya sebutkan namanya tersebut.
Final

3AA729FD-B428-4532-94A9-15E39348F8F5.jpeg
7C16E7C1-1AAB-44A7-ACE1-5658729FD5C7.jpeg

Saya tidak pandai dalam merangkai kata-kata dan ini adalah sedikit sukacita yang saya dapatkan, semoga ini menjadi pengenalan yang baik buat saya untuk terus kompak dalam sebuah komunitas.
Terimakasi atas kunjungannya dan sudah membaca sedikit curhatan dan cerita saya, mohon maaf jika ada kata-kata yang kurang berkenan, dan terimakasih biat semuanya yang telah mendukung saya yang tidak saya sebutkan namanya satu persatu. Alhamdulillah berkat kalian saya berhasil sebagai seorang pemula.

Salam @furqan19

Sort:  
Loading...

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.031
BTC 63119.91
ETH 2695.09
USDT 1.00
SBD 2.56