You are viewing a single comment's thread from:

RE: Filosofi sebuah logo (MEUDRAT) / Philosophy of a logo

in #story6 years ago

tiada kata yang lebih mulia di awal perkenalan selain kata dalam ucapan....assalaamu'alaikum,,,
mksd hti dan tjuan dlm coment ku ini hnyalah untk
mencari tempt bernaung dlm perjalann steemit ini
hmpir dua bulan lamanya aku mngembara, berkelana yg tk tntu arah mngarungi jln brliku yg tak punya tmpat singgah bgaikn d tngah pdang pasir yg gersang
di landa dahaga tanpa bekal dlm sayup sayup kgelapan mlm aku mlgkah mnginginkan tmpt brteduh untk mlepaskn lelah dan di remang remang samaran pagi mnyingsing nmpaklah sbuah istana yg baru di resmikan yaitu The Palace MEUDRAT ku ayunkn lgkah
ku beranikan diri untuk mmasuki k dlmnya dan seraya aku bertanya.....wahai saudaraku yg se aqidah bolehkah diriku mmasuki istana mu..?(bergabung dalam komunitas MEUDRAT ini) klo sdr gk keberatan tllg lihat blog aku ada apa di sana dan tlg balas di kolom komentar ku..atas perhatian anda saya ucapkan baaannyak terimeng geunaseh..alm dr@fauzan11 yg sllu hadir di stiap ada ksmpatn untk
mleburkn diri brsama kwan kwan d dlm steemit ini....hr>

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 66254.46
ETH 3319.59
USDT 1.00
SBD 2.69