at the end of 2017 and welcome early 2018

in #story7 years ago

Salam, bagaimana kabarmu temanku, Senang bertemu denganmu lagi dan semoga selalu sehat, pada akhir tahun 2017 aku ingin mengingat betapa besar langkah yang telah kulakukan sampai hari ini terutama dengan platform yang luar biasa ini.

Greetings, how are you my friend, Nice to meet you again and hopefully always be healthy, by the end of 2017 I want to remember how much step I have done to this day especially with this amazing platform.

Beberapa bulan yang lalu seorang teman mengajak saya untuk bergabung dengan platform ini, dia mengatakan bahwa platform ini adalah media sosial yang bisa memberi penghargaan kepada penulisnya, saya tidak percaya pada awalnya, sampai dia mengambil sketsa yang saya gambar di waktu senggang saya.

A few weeks ago a friend invited me to join this platform, he said that this platform is a social media that can reward the author, I do not believe in the beginning, until he took the sketch I draw in my spare time.


@fakry

Beberapa hari kemudian teman saya kembali dan mengatakan bahwa sketsa saya dibayar oleh platform ini seharga $ 0,70. Saya terkejut sketsa saya dihargai dengan harga yang tidak pernah dipikirkan sebelumnya :)

A few days later my friend came back and said that my sketch was paid by this platform for $ 0.70. I was surprised my sketch was rewarded with a price never thought before :)

Lalu saya pikir itu semudah kita dibayar, dalam beberapa hari saya mulai mencari informasi tentang platform ini. Saya menemukan banyak jenis artikel dan banyak di antaranya mengandung sesuatu yang baru dan menarik bagi saya.

Then I think it's as easy as we pay, in a few days I started looking for information about this platform. I found many kinds of articles and many of them contain something new and interesting to me.

Akhirnya saya tertarik untuk bergabung dengan outhors dan lain-lain yang sudah berada di platform dulu Tidak ada yang unik karena saya mendaftar untuk diri sendiri tanpa bantuan orang lain, saya hanya menunggu beberapa jam sampai akun saya disetujui,

Finally I am interested to join the stemeet and others who are already on the platform first There is nothing unique because I signed up for myself without the help of others, I just wait a few hours until my account is approved,

yang penting saya tahu adalah bahwa Anda tidak kehilangan kata sandi Anda karena tidak ada yang bisa membantu Anda mendapatkannya kembali.

the important thing I know is that you do not lose your password because nothing can help you get it back.

My first post is a short story that is not clear its origin is because I am not a writer :D

Beberapa hari kemudian saya baru saja memperkenalkan diri dengan sebuah artikel singkat.

A few days later I just introduced myself with a short article.

Sebenarnya, saya tidak banyak memikirkan berapa banyak reward yang saya hasilkan karena menurut saya steemit adalah media sosial yang sama seperti platform lainnya
Kemudian seorang teman mengajari saya untuk menghasilkan artikel yang lebih baik yang saya pelajari kembali, setiap hari saya terus menambahkan informasi bagaimana menghasilkan artikel yang lebih menarik dari sebelumnya.

Actually, I do not think much about my earnings in my opinion steemit is the same social media as other platforms
Then a friend taught me to produce a better article for my review, every day I keep on adding information on how to generate articles that are more interesting than ever.

Dia memberitahu saya bahwa lebih baik jika kita menghasilkan artikel sesuai dengan apa yang kita pahami sehingga pengetahuan kita juga bermanfaat bagi orang lain.

He tells me that it's better if we produce articles according to what we understand so that our knowledge is also beneficial to others.

Sebagai seorang mahasiswa saya akhirnya belajar menulis tentang disiplin ilmu yang saya pahami terutama di bidang hukum, saya sangat menikmatinya :)

As a student I finally learned to write about the disciplines that I understand especially in the field
law, i really enjoy it :)

Saya sangat senang bahkan sampai sekarang mereka terus mendukung saya, saya masih belajar memberikan yang terbaik untuk komunitas besar ini

I am very happy even until now they continue to support me, I am still learning to give the best for this great community

Saya menganggap mereka sebagai guru yang sangat berharga dan teman yang tidak pernah berhenti mendukung saya adalah @kachful dan @jamhuery, Mungkin Anda mengenalnya dengan nama lain

I consider them as very valuable teachers and friends who never stop supporting me are @ kachful and @ jamhuery, maybe you know him by another name

Setelah 2 minggu bergabung dan pada hari terakhir 2017 saya harus mengucapkan terima kasih atas dukungannya dan semoga kami bisa melakukan yang lebih baik di tahun depan.

After 2 weeks of joining and on the last day of 2017 I have to say thank you for your support and hopefully we can do better next year.

BEST REGARDS @fakry

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 64454.42
ETH 3179.89
USDT 1.00
SBD 2.57