Menonton pertandingan indonesia vs palestina

in #story6 years ago

Halo sahabat steemit mania .. Dimanapun anda berada pada kesempatan kali ini saya akan membuat postingan sepak bola, ia malam ini adalah pertandingan indonesia vs palestina . imagesekarang pertandingan sedang berjalan, pertandingan yang sangat menyenangkan. Palestina adalah negara yang sangat baik di mata indonesia segala jiwa dan raga rakyat indonesia di korbankan. imagenah .. Ini adalah penonton yang sangat bising, mereka selalu membuat telinga saya sakit karena bising . bukan nya waktu masuk saja di teriyakin, tetapi waktu hampir masuk pun mereka teriak .. Apa lah bising tau, dasar bocah boda ... Hhhhhh ... Saya pun maklumi dan pahami mereka sangat mencintai bola dan mungkin itu efex nya ya .?

Tapi saya menonton nya juga, kebutulan saya membela kedua2 nya, karena palestina dan indobesia ada di dalam hatiku, jadi saya tidak memilih satu pihat, yang penting ada yang menang lah ...

Gimana dengan kalian, apakah kalian menontinnya dan membela yang mana, apakah sama dengan saya, hehehe ...

sekian saja ya, terimakasih ?

**by @fajarmadan

Sort:  

Lilipaly harusnya tdi cetak gol asist dari sadil ramdani, tapi gpp lh msih ada pertandingan selanjutny.

Kalou sama palestina gx pp lah, itu kan saudara kita ...

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63811.50
ETH 2617.28
USDT 1.00
SBD 2.77