Ceramah ustaz abdul somat di tanah pasir aceh

in #story6 years ago (edited)

Halo sahabat steemit yang saya cintai, di mana pun anda berada pada kesempatan kali ini saya akan membuat sebuah postingan yang mungkit bisa bermanfaat bagi kita semua .


image
malam kemaren kedatangan ustaz yang sangat populer di kalangat ummat muslim beliou adalah ustaz abdul somat, ketika saya sampai di lapangat tanah pasir, saya langsung terkejut melihat orang yang begitu padat, bukan kalangat laki-laki saja, tetapi ibu-ibu pun ikut memadati lapangat ini. Sungguh luar biasa .

image
image

Kami orang aceh sangat beruntung beliou bisa datang memberi ceramah bagi kami ummat muslim, keti beliou menyampai kan dakwah nya, banyak sekali orang tertawa dan bersejum waktu mendengar nya .

Saya sendiripun sangat suka dengan ceramah beliou, kare ceramah belia menyenangkan tapi tegas dalam menyampaikan nya.

Beliou sangat di segani oleh ummat muslim, salah satunya adalah ummat muslim yang ada di aceh serambi mekah.

Keti beliou sampai di lapangat tanah pasir, beliou langsung disambut gembira oleh ummat islam yang ada di situ, sungguh allah memang telah menaikkan derajat belio, semoga allah memberi umur panjang dan kesehatan bagi beliou .

cukup sekian saja postingan saya pagi ini sahabat steemias, mari kita berdo,a kepada beliou semoga selamat di perjalanan dan tetap sehat supaya beliou bisa ber dakwah dengan sehat. Amin ya allah .......


by @fajarmadan

Sort:  

@resteemator is a new bot casting votes for its followers. Follow @resteemator and vote this comment to increase your chance to be voted in the future!

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63166.66
ETH 2575.67
USDT 1.00
SBD 2.77