Binatang yang unik dan indah

in #story6 years ago

hello steemias ..
image

pada kesempatan kali ini, saya akan membagikan gambar laba-laba yang saya temukan di hutan tadi sore.

ketika saya pergi ke sebuah tempat, yaitu hutan . tiba-tiba saya langsung dikejutkan oleh penampakan laba-laba yang cukup unik dan indah .

lalu saya pun tidak mau keindahan ini hilang begitu saja, saya langsung mengambil camera untuk mengambil gambarnya supaya bisa saya simpat untuk di nikmati.


selain laba-laba, saya pun menemukan seekor belalang yang sedang asik duduk manis.


image

nah ... Ini dia sahabat steemit yang saya cintai, belalang ini pun juga tidak kalanya indah dengan laba-laba yang di aceh.

cerita nya pun sungguh sangat unik, keti saya sedang mengambil gambar laba-laba, tiba-tiba terbang lah seekor belalang di hadapan saya, seolah-olah dia ingin juga saya ambil gambarnya.

sungguh sangat unik bukan, seperti nya dia tau bahwa saya inging mengguh foto nya di dunia maya.

hehehe ... Lihatlah gambar belalang ini, dia tidak terbang disaat saya mengambil gambarnya, bahkan dia jinak dengan ku .

sudah sahabat steemiat, cukup sampai di sini saja ya .. Terimakasih .

love @good-karma

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63402.76
ETH 2554.52
USDT 1.00
SBD 2.66